Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp

teknocup.com - Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp Aplikasi Whatsapp setiap hari memang tidak pernah sepi oleh para penggunannya. Aplikasi yang di luncurkan pada 3 mei 2009 ini ternyata mampu membuat para penggunanya lebih nyaman dengan berbagai tambahan fitur baru di dalamnya seperti di kesempatan yang lalu yaitu dengan adanya fitur dark mode dan bisa melakukan panggilan sampai 8 orang sekaligus.
Selain dari hai tersebut, di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kamu mengenai cara mengirim pesan kosong di whatsapp. Ini adalah hal yang konyol dan bahkan tidak semua orang bisa melakukannya lho guys.

Bagi kamu yang sudah lama menggunakan aplikasi buatan dari Brian Acton dan Jan Koum pasti anaeh bukan mendengar hal ini, pasalnya setiap pesan yang di kirim harus memiliki karakter di dalamnya, jika tidak maka pesan tidak bisa di kirim.

Lalu apa tujuannya kita mengirim pesan kosong ? Di sini kami hanya mengulas dan hanya ingin berbagi saja tujuannya tidak lain untuk senda gurau saja di saat kamu galau, sehingga teman yang di kirimi pesan tersebut penasaran apa sebenarnya isi pesan yang kamu kirim.

Di Whatsapp sendiri memang terdapat 2 chat antara voice chat dan text, nah disini kamu bisa menggunakan chat text menjadi kosong. Atau sebelumnya kamu juga pernah menerima hal ini, jika kamu pernah di kerjai oleh teman kamu, maka kamu bisa membalasnya dengan pesan kosong pula.
Mungkin kamu akan berpikir seperti apa sih caranya ? 

Padahal di Whatsapp sendiri tidak ada fitur tersebut untuk di gunakan ? Yah, hal ini memang benar karena untuk membuat pesan kosong kita membutuhkan aplikasi tambahan seperti Empty Chat.

Tidak hanya itu kamu juga bisa menggunakan whatsapp web lewat PC yang di gunakan. Lalu seperti apa cara menggunakannya ? Yuk kita lihat saja langsung dibawah ini.

Cara Mengirim Pesan Whatsapp Kosong Tanpa Aplikasi

Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp


1. Pertama - tama silahkan kamu masuk di web.whatsapp.com.
2. Berikutnya silahkan kamu buka aplikasi whatsappnya. Lalu pilih icon titik 3 lihat di bagian pojok kanan atas.
3. Jika muncul opsi silahkan kamu pilih Whatsapp Web. Di sana nantinya akan muncul barcode, silahkan kamu scan dengan smartphone kamu.
4. Jika berhasil maka kamu akan bisa menggunakan whatsapp lewat PC.
5. Langkah selanjutnya silahkan kamu pilih kontak yang akan kamu kirim pesan kosong.
6. Untuk membuat pesan kosong silahkan kamu ketik "Alt+0173" lalu kirim.
7. Pesan yang akan di terima nantinya berupa text kosong sehingga mungkin penerima akan bingung dengan pesan yang di kirim.

Lalu bagaimana dengan kita yang tidak memiliki komputer atau PC ? Tenang sobat karena kami masih punya satu caranya lagi untuk kamu gunakan yaitu menggunakan aplikasi Empty Chat.

Cara Mengirim Pesan Kosong dengan Aplikasi Empty Chat

1. Pertama - tama silahkan kamu download aplikasi Empty Chat di play store.
2. Selanjutnya kamu bisa melihat 2 pilihan yaitu Empty Chat dan Empty Character With Single Line.
3. Kemudian silahkan kamu pilih karakter yang akan kamu kirim.
4. Kamu bisa mengirim karakter dari 1, 10, 20 sampai 1000 karakter.
5. Klik Send, nantinya kamu akan di bawa ke aplikasi whatsapp.
6. Terakhir silahkan kamu pilih kontak yang ingin di kirimkan pesan tersebut.
7. Nantinya si penerima akan kaget dengan pesan kosong yang telah kamu kirim.
8. Selesai.

Gunakan cara mengirim pesan kosong ini hanya untuk iseng saja ya guys jangan untuk menakut - nakuti orang lain.

Hanya itu saja yang dapat kami sampaikan, semoga ulasan ini bermanfaat.