Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton VIU Premium Secara Gratis

teknocup.com - Cara Nonton VIU Premium Secara Gratis Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara agar bisa menonton gratis drakor lewat aplikasi VIU. Bagi sebagian orang aplikasi ini mungkin telah di download dan di gunakan setiap harinya, akan tetapi banyak juga di luar sana yang baru mengenalnya.

Sebelum kita membahas cara gratisannya yuk kita cari tahu terlebih dahulu mengenai apa itu aplikasi VIU ? VIU adalah salah satu aplikasi video streaming yang saat ini populer di kalangan masyarakat. Aplikasi ini memiliki layanan video over the top yang di operasikan oleh PCCW Media, anak perusahaannya adalah PCCW dengan debutnya di Hongkong.

VIU sendiri di luncurkan pada bulan desember 2018 yang lalu dengan pengguna aktif bulanan mencapai 30 juta pengguna, namun kami pastikan jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Kenapa demikian ? Pasalnya pengguna hp saat ini terus mengalami peningkatan, apalagi dengan adanya pendemi virus covid - 19 yang membuat semua aktivitas berjalan dari rumah, tidak menutup kemungkinan jika orang - orang yang jenuh akan mencari tontonan yang segar seperti lewat VIU.

VIU sendiri termasuk dalam jenis situs OTT yang saat ini memang sedang berkembang. Meski demikian di tengah canggihnya perkembangan teknologi, kamu bisa menonton fil di VIU lewat hp saja misalnya menggunakan hp android.

Perlu kamu ketahui di aplikasi VIU ini kamu bisa menonton banyak sekali film mulai dari Drama Korea, Drama Jepang, Drama Asia, serta berbagai macam film dari yang lama hingga terbaru. Lewat aplikasi ini di jamin kamu tidak akan ketinggalan mengenai perkembangan film saat ini.

Berbicara tentang VIU, ternyata untuk menikmatinya kamu harus mendaftar akun terlebih dahulu. Syarat untuk membuat akun di aplikasi ini memang tergolong mudah karena hanya membutuhkan email dan password. Selain itu kamu juga bisa mendaftar menggunakan akun Facebook kamu serta akun gmail yang sudah di miliki.

VIU sendiri memang bisa di akses agar anda bisa menonton video secara gratis tanpa perlu registrasi, namun hal tersebut hanya untuk video tertentu saja, sedangkan untuk bisa menonton banyak video kamu harus masuk ke versi premium.

Macam-macam Paket VIU


Pada VIU sendiri saat ini telah terbagi menjadi 2 bagian yaitu paket dasar dan paket premium. Lalu apa perbedaannya ?

1. Paket Dasar VIU

Pada paket ini pengguna bisa menonton video serta mendownloadnya sampai dengan 70% gratis. Kamu tidak perlu berlangganan atau mendaftarkan akun terlebih dahulu. Untuk saat ini banyak sekali para pengguna yang berada di zona ini, namun kepuasan memang tidak bisa di batasi sehingga banyak dari mereka yang ingin beralih ke versi premium.

2. Paket Premium VIU

Pada paket premium semua pengguna bisa mendownload dan menonton video sampai puas bahkan semua konten bisa kamu unduh. Menariknya di versi ini kamu akan mendapatkan masa percobaan selama 30 hari, artinya saat selesai mendaftar kamu bisa mengakses versi premium untuk menonton video secara gratis sampai 30 hari kedepan. Setelah masa tersebut habis maka maka pengguna akan di kenakan tarif normal dari VIU.

Kemajuan VIU sendiri saat ini sudah bisa di gunakan untuk perangkat ponsel, tablet dan desktop sehingga memudahkan untuk para penggunanya. Akan tetapi untuk bisa menikmati layanannya kamu perlu internet dengan kecepatan yang tinggi agar film yang kamu tonton tidak lag atau patah - patah.

Nah, itulah kurang lebih mengenai aplikasi VIU, sekarang yuk kita langsung ke inti pembahasan kita kali ini yaitu bagaimana cara nonton VIU Premium secara gratis.


Ada banyak cara yang bisa kamu gunakan agar bisa mengakses atau menonton video di VIU secara gratis, untuk lebih jelasnya silahkan kamu simak caranya berikut ini.

Cara Nonton VIU Premium Secara Gratis

Cara Nonton VIU Premium Secara Gratis

1. Daftar Akun Baru

Setiap akun baru yang mendaftar di VIU mereka akan di berikan akses gratis selama 30 hari kedepan, hal ini seperti yang telah kita singgung tadi di atas.

Jika sebelumnya kamu sudah memiliki akun lama, silahkan kamu log out terlebih dahulu kemudian ulangi pendaftaran seperti pertama kali kamu mendaftar.

•Pertama silahkan kamu masuk di websitenya disini : VIU

•Kemudian silahkan kamu klik Masuk Akun / Daftar. Lihat di bagian pojok kanan atas.

•Kamu bisa daftar menggunakan facebook, akun google dan email baru. Pilih salah satunya.

•Setelah itu kamu akan berhasil mendaftar dan ke halaman utama, sekarang kamu bisa memilih film yang akan kamu tonton.

•Selesai.

2. UndangTeman

Setelah kamu mendaftar di akun VIU ternyata kamu juga bisa menonton VIU secara gratis dengan cara mengundan teman - teman kamu untuk mendaftar pula. Semakin banyak teman yang kamu ajak untuk mendaftar maka semakin besar kesempatan kamu untuk terus bisa nonton VIU Premiun secara gratis.

Untuk cara sederhananya kamu bisa mengajak keluarga kamu, sahabat, teman bahkan orang lain ya guys. Jika kamu berhasil membuat yang kamu ajak mendaftar dan membuat akun VIU, maka kamu akan di berikan kesempatan untuk menonton VIU selama 7 hari.


3. Gunakan Kode Promo

VIU sendiri sering memberikan kode promo kepada pelanggannya. Setiap kode promo yang di berikan memiliki batas waktu yang telah di tentukan. Kode promo ini nantinya bisa di gunakan oleh kamu sebagai kode untuk menonton gratis di paket premium VIU. Mengenainai caranya silahkan kamu lihat dibawah ini.

Cara Menggunakan Kode Promo VIU

• Pertama silahkan kamu daftar berlangganan di aplikasi.

• Untuk menggunakan silahkan pilih "Kode Promo" pada bagian pembayaran.

• Lalu kamu masukan kode promo yang telah kamu dapatkan.

• Sekarang kamu bisa menikmati VIU secara gratis.

Note : Gunakan kode promo sebelum waktunya habis ya guys.

4. Menggunakan Google Play Gift Card

Seperti apa caranya ? Yuk kita langsung saja simak dibawah ini.

•Pertama silahkan kamu buka website pointweb yang ada di internet.

•Setelah kamu masuk di halaman utama, silahkana klik Daftar.

•Untuk log in kamu bisa menggunakan akun facebook, dan twitter.

•Berikutnya pointweb akan meminta kamu untuk memasukan data lebih lengkap yang meliputi email, password, nomor hp kamu dan kata sandi.

•Jika sudah, sekarang kamu tinggal menunggu kode verfikasi yang bisa di kirim ke email atau nomor hp.

•Untuk verifikasi silahkan klik link yang di kirim oleh pointweb.

•Setelah kamu berhasil mendaftar, kamu bisa membuka pointweb sesering mungkin sehingga nantinya kamu bisa mendapatkan banyak point.

•Kumpulkan point tersebut untuk nantinya di tukar dengan google play gift card.

Note : Untuk bisa membeli akun VIU premium tersebut, kamu harus masuk ke akun pointwebnya dengan menukar point dengan sejumlah pulsa yang telah di tetapkan.

Nah, itulah 4 cara yang bisa kami jelaskan untuk kamu agar bisa mendapatkan akses gratis di versi VIU premium, semoga ulasan ini bermanfaat untuk kita semua yah, terimakasih.