Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbagai Whatsapp MOD Android Terbaik

teknocup.com - Berbagai MOD Whatsapp Android Hadir sejak 2009, WA masih menjadi aplikasi komunikasi terbaik hingga saat ini. Berdasarkan data dari Digital Reports 2020 di Indonesia sendiri, aplikasi ini menduduki peringkat teratas mobile apps berdasarkan jumlah pengguna aktif.

Tidak bisa dipungkiri, WA memang memiliki segudang fitur penunjang yang akan membantu penggunanya dalam berkomunikasi. Bukan sekadar pesan teks, panggilan suara ataupun video juga bisa Anda gunakan secara gratis.

Seiring berjalannya waktu, banyak pengguna yang mulai bosan dengan fitur bawaan WA. Untungnya, ada beberapa pihak ketiga yang mulai mengembangkan aplikasi ini atau yang lebih dikenal dengan WA MOD.

Berbagai Whatsapp MOD Android Terbaik


Apa Itu WA MOD (Whatsapp MOD)?

Jadi begini namanya juga WA Mod itu artinya modifikasi jadi versi WA yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan versi originalnya.

Tidak sebatas fitur yang berkaitan dengan chat, fitur lain seperti ganti tema, download status, ataupun update status video lebih dari 7 menit juga akan Anda temukan pada WA MOD.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait fitur WA MOD, silahkan baca rinciannya berikut ini.

Fitur WA MOD

Tabel di bawah ini adalah beberapa perbandingan fitur antara WA MOD dengan WA Official.

Fitur WA MOD

Secara umum, fitur WA MOD seperti yang terdapat pada tabel di atas. Namun, masih banyak fitur-fitur keren lain yang belum dituliskan, jadi bisa dicoba sendiri saja.

Berbagai WA MOD Android Terbaik

Berdasarkan pengalaman pengguna ketika download WA MOD, link download aplikasinya sulit ditemukan atau banyak iklan tidak jelas (banyak iklan, muncul pop up, dll) pasti kalian juga pernah mengalaminya kan?.

Oleh karena itu, saya memberikan solusi untuk permasalahan tersebut dengan direct link, sehingga Anda bisa mendownload aplikasi WA MOD terbaru dengan mudah dan cepat.

Berikut ini adalah beberapa tipe WA MOD APK terbaik versi teknocup.com:

WA Plus (Whatsapp Plus)

WA Plus (Whatsapp Plus)


Whatsapp Plus adalah salah satu MOD yang cukup familiar dikalangan pengguna Whatsapp MOD. Karena sudah cukup terkenal dengan fitur dan keunggulannya juga, jadi tak heran Whatsapp Plus cukup tenar.

WA Plus merupakan varian MOD yang pada awalnya dikembangkan oleh Official Plus. Namun, karena suatu alasan tertentu, Official Plus memutuskan untuk menghentikan pengembangan aplikasi ini.

Namun tidak perlu khawatir, WA Plus (WA+) akan tetap selalu berkembang bersama HeyMods, yaitu pengembang baru WA Plus yang akan terus melakukan update seputar perbaikan maupun penambahan fitur.

Yang baru pada WA Plus 10.50

Mengoptimalkan ukuran APK

Penambahan GB Privacy

Penambahan Fake Tools

Perbaikan widget homescreen

Penambahan pinned chat hingga 1000

Perbaikan dan peningkatan

20+ Fitur MOD

WA plus


YoWA (Yo Whatsapp)

YoWA (Yo Whatsapp)

YoWA adalah aplikasi WA MOD yang menjadi andalan teman-teman sekitar saya. Entah mengapa mereka lebih memilih YoWA daripada aplikasi lainnya.

Tapi menurut keterangan salah satu penggunanya, YoWA memiliki tampilan yang sangat mudah dipahami. Selain itu, aplikasi ini juga sangat mudah dioperasikan, terlebih pada fitur MOD-nya.

Yang baru pada YoWA 8.45

Perbaikan fitur tema yang preparing terus-menerus

Perbaikan centang dua yang error pada beberapa HP

Perbaikan font pada status yang tidak berubah

Perbaikan Hide Blue Microphone tidak berfungsi

Penambahan teks hingga 266 karakter

Penambahan durasi status video

Perbaikan dan peningkatan

20+ Fitur MOD

Yo wa


FMWA (FM Whatsapp)

FMWA (FM Whatsapp)

Pilihan WA MOD lain yang tidak bisa dianggap remeh adalah FMWA. Selain fitur yang keren, Anda juga bisa menjadikan tampilan aplikasi ini jauh lebih menarik dengan tema-tema yang tersedia.

Bukan hanya satu atau dua tema saja, Anda bisa menikmati ratusan bahkan ribuan tema secara gratis. Biasanya, akan ada tambahan tema lain ketika developer melakukan pembaruan.

Yang baru pada FMWA 8.45

Perbaikan gambar background chat

Perbaikan restore chat

Perbaikan sembunyikan centang dua

Penambahan emoji seperti versi lama

Penambahan pinned chat hingga 1000

Perbaikan dan peningkatan

20+ Fitur MOD

fm whatsapp

GBWA (GB Whatsapp)

GBWA (GB Whatsapp)

Tidak jauh berbeda dengan WA Plus yang sudah tidak dikembangkan oleh developer resminya. GBWA juga sudah berpindah tangan, dari GBMods Official menjadi Fouad Mods.

Jujur saja, saya sangat suka dengan pengembangan dari Fouad Mods (Fouad Mokdad) ini. Bukan tanpa alasan, saya menyukainya karena aplikasi yang dikembangkan benar-benar stable.

Yang baru pada GBWA 8.45

Penambahan tema default (Dark/Light)

Perbaikan live location

Perbaikan messages delay

Perbaikan restore messages

Perbaikan sembunyikan centang dua

Penambahan waktu hapus pesan hingga 100 hari

Penambahan emoji yang hilang

Perbaikan dan peningkatan

20+ Fitur MOD

GBWA


Fouad WA (Fouad Whatsapp)

Fouad WA (Fouad Whatsapp)

Seperti namanya, Fouad WA merupakan aplikasi WA MOD yang dikembangkan oleh Fouad Mods. Dari segi fitur, aplikasi ini hampir mirip YoWA yang juga dikembangkan olehnya.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini, silahkan download melalui link di bawah. Link tersebut sudah saya hubungkan langsung dengan server resmi Fouad WA.

Yang baru pada Fouad WA 8.45

Perbaikan hidden chat

Perbaikan sembunyikan centang dua

Penambahan karakter hingga 266 karakter

Penambahan emoji yang hilang

Perbaikan dan peningkatan

20+ Fitur MOD

Fouad WA


OGWA (OG Whatsapp)

OGWA (OG Whatsapp)

Seperti halnya aplikasi WA MOD lainnya, OGWA juga memiliki fitur MOD keren yang tidak ada di WA original. Aplikasi ini bisa dijadikan opsi lain jika bosan dengan aplikasi sebelumnya.

Oh ya, OGWA juga sering dimanfaatkan sebagai aplikasi ganda. Maksudnya, Anda bisa menggunakan 2 WA sekaligus dalam 1 HP, yakni WA original dan OGWA.

Yang baru pada OGWA 8.45

Penambahan durasi video

Perbaikan restore chat

Perbaikan live location

Perbaikan fitur tema

Perbaikan dan peningkatan

20+ Fitur MOD

og whatsapp

Nah, itulah beberapa versi WA MOD pilihan yang bisa Anda coba. Sebagian besar aplikasi di atas sudah saya tes menggunakan Samsung J7 core dan berjalan dengan lancar.