Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Penyebab Kenapa Kredit Skor Ml Tidak Bertambah

 Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA yang paling populer di perangkat mobile 2 Penyebab Kenapa Kredit Skor ML Tidak Bertambah

Kenapa kredit skor ML tidak bertambah - Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA yang paling populer di perangkat mobile. Seiring ketenaran game ini, Moonton kerap kali menawarkan berbagai pembaruan baik dari sisi hero, skin hingga fitur.

Nah salah satu pembaruan fitur pada game Mobile Legends terdapat pada metode kredit skor. Dimana terjadi penurunan poin yang mampu didapatkan per hari saat kredit skor rendah. Tentunya hal ini akan menyulitkan pemain untuk menambah kredit skor ML.

Namun pembaruan ini kerap kali menciptakan kredit skor ML tidak mampu bertambah dan membuat pemain dengan kredit skor rendah tidak bisa menikmati mode pemainan tertentu utamanya mode ranked. Nah kali ini akan membicarakan kenapa kredit skor ML tidak bertambah, berikut ulasannya.

Kenapa Kredit Skor ML Tidak Bertambah 2020

 Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA yang paling populer di perangkat mobile 2 Penyebab Kenapa Kredit Skor ML Tidak Bertambah

Ada beberapa hal yang membuat kredit skor tidak meningkat walaupun telah memainkan banyak match dalam satu hari. Berikut penyebab biasa kenapa kredit skor ML tidak bertambah:

1. Memainkan Mode VS AI

Mode VS AI bekerjsama dapat dipakai untuk mengoptimalkan kredit skor ML, namun cuma bila kredit skor kamu di bawah 70. Kaprikornus kalau jumlah kredit skor saat ini adalah 70 ke atas, maka menyelesaikan mode VS AI ini tidak akan memperbesar kredit skor.

2. Telah Mencapai Limit Pemulihan Poin Harian

Penyebab kenapa kredit skor Ml tidak bertambah berikutnya yakni telah meraih batas pemulihan kredit skor per hari. Perlu diamati bahwa terdapat presentase pelanggaran yang dihitung dari 100 pertandingan mode rank terakhir.

Kaprikornus kalau kamu melaksanakan penggaran sebanyak 4 kali pada 100 pertandingan rank terakhir, maka presentase pelanggaranya yakni 4%. Untuk mengenali presentase pelanggaran yang dimiliki, maka kau bisa melihatnya di bagian bawah sajian Kredit Skor.

Berdasarkan peraturan modern di bawah ini, kalau kau mempunyai presentase pelanggaran sebanyak 4% atau di atasnya maka kau hanya bisa menambah kredit skor sebanyak 3 poin per harinya adalah 1 poin dari login dan 2 poin dari menuntaskan pertandingan.

 Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA yang paling populer di perangkat mobile 2 Penyebab Kenapa Kredit Skor ML Tidak Bertambah

Itulah beberapa hal yang penyebabkan kenapa kredit skor ML tidak bertambah. Dengan peraturan gres kredit skor yang terapkan Moonton ini, pasti akan sangat memiliki dampak pada pemain yang sering melakukan pelanggaran dalam permainan.

Selain pemulihan kredit skor yang semakin sukar, Moonton juga membuat hukuman yang lebih berat bagi pemain yang sering AFK, berkata kasar atau toxic dan melaksanakan feed dengan sengaja atau feeder. Hal ini tentunya akan menghemat pemain yang bertingkah jelek di dalam game.

Akhir Kata

Begilah ulasan kenapa kredit skor ML tidak bertambah pada update terbaru. Dengan pemulihan kredit skor ML yang makin susah, apakah hal ini akan efektif? bila tidak maka Moonton perlu mengecek kembali peraturan ini. Baiklah sekian saja artikel ini dan supaya berguna.