Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Notebook Gaming MSI Terbaru Yang Terbaik

teknocup.com - Pilihan pertama untuk membeli notebook game adalah generasi kesepuluh dari Core Duo. Tiga notebook gaming MSI yang paling layak direkomendasikan pada bulan September. Kini, sebagai benchmark industri notebook gaming, MSI juga telah meluncurkan notebook gaming Core generasi kesepuluh miliknya untuk pertama kalinya. Di bawah ini teknocup merekomendasikan tiga notebook MSI yang dilengkapi dengan prosesor tekanan standar Core i7-10750H generasi kesepuluh. Mari kita lihat tiga notebook gaming MSI yang paling layak di bulan September.

Daftar Notebook Gaming MSI Terbaru Yang Terbaik

Daftar Notebook Gaming MSI Terbaru Yang Terbaik

MSI Charge Tank 2 GL65

MSI Charge Tank 2 GL65

MSI Assault Tank 2 GL65 merupakan produk notebook gaming 15,6 inci. Sisi A terbuat dari bahan paduan hitam. Permukaan diproses dengan proses matte halus. Ada latar belakang merah dan logo perisai naga bercorak putih di tengah, dan ada satu di setiap sisi. "Dragon Back" yang terangkat. Permukaan D terbuat dari bahan plastik hitam, dan bagian atasnya didesain menjadi bentuk rangka poligonal tidak beraturan dengan jaring logam yang tertanam di dalamnya untuk membentuk saluran masuk udara MSI Assault Tank 2 GL65. Alas kaki dipasangkan dengan kaki karet anti selip untuk mengangkat tubuh. Meninggalkan meja menciptakan kondisi yang baik untuk memasuki game.

Selain itu, MSI Charge Tank 2 GL65 dibekali dengan layar gaming kelas IPS 15,6 inci dengan desain frame ultra-sempit 5mm dan rasio layar hingga 82%. Kecepatan refresh layar hingga 240Hz, dan juga memiliki gamut coverage warna RGB 100%, yang tidak hanya cocok untuk game e-sports, tetapi juga sangat baik untuk rendering.

Untuk pemain yang menginginkan pengalaman permainan yang menyenangkan dan kinerja yang luar biasa, tetapi juga ingin menggunakan untuk belajar dan bekerja, buku permainan berkualitas tinggi dan bernilai tinggi adalah pilihan yang sangat baik, buku permainan MSI Charge Tank 2 GL65 Menggunakan Intel Core 10th prosesor generasi i7-10750H, proses 14nm, kode inti adalah Comet Lake, memiliki 6 inti dan 12 utas, frekuensi inti default adalah 2.6GHz, data resmi Intel menunjukkan bahwa frekuensi inti maksimum dapat mencapai 5.0GHz, TDP adalah 45W, Dikonfigurasi dengan cache tiga tingkat 12MB. Setelah pusat kendali Dragon Shield menyalakan mode Turbo, frekuensi inti prosesor i7-10750H ini bisa mencapai 4,6GHz.

Selain kinerja prosesor super, MSI Charge Tank 2 GL65 dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1660Ti versi seluler yang ditentukan dengan frekuensi inti dasar 1455MHz, frekuensi Boost 1590MHz, dan memori video 6GB. Harga lonjakan produk ini sekitar 16 Jutaan Rupiah, yang sangat hemat biaya. Hal yang sama berlaku untuk situs membeli mesin untuk memberi hadiah, mengirim kartu E 100 dan 3 kegiatan kesejahteraan tanpa bunga.


MSI Strike 2 GE66

MSI Strike 2 GE66


Notebook gaming MSI Strikes 2 GE66 adalah notebook gaming yang baru-baru ini diluncurkan oleh MSI. Ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 i7-10750H baru, yang memiliki peningkatan efisiensi energi 15% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Selain itu, juga dilengkapi dengan kartu grafis GeForce RTX 2070. Tidak masalah jika Anda membuka lebih banyak program multitasking atau memainkan mahakarya 3A seperti biasa, MSI Strike 2 GE66 dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan baik.

Dari segi tampilan, MSI Strike 2 GE66 memahami kebutuhan estetika para pemain. Ini secara sempurna menggabungkan desain penampilan cantik dengan rasa sci-fi, dengan bodi paduan aluminium dan perawatan cerdas dari pemangkasan logam perak titanium, yang membuat orang terlihat Sulit untuk melupakan penampilannya sekilas. Di pasar notebook yang sangat homogen ini, pengakuan MSI Strike 2 GE66 masih cukup tinggi. Unsur-unsur teknologi secara keseluruhan seperti sinar cahaya di alam semesta dan galaksi yang luas. Keren dan trendi.

Di layar, Anda dapat melihat layar gaming dengan kecepatan refresh ultra tinggi 240Hz dari MSI Strike 2 GE66, yang memiliki kecepatan refresh empat kali lipat dibandingkan dengan panel notebook tradisional pada umumnya, dan kehalusan layar dapat dibayangkan. Ketahuilah betapa bagusnya itu. Di saat yang sama, MSI Strike 2 GE66 juga sangat pintar dengan desain batas sempit "atas, kiri, dan kanan". Manfaat dari berbagi ini adalah bidang pandang yang lebih luas dan pengalaman visual yang lebih imersif. Biasanya digunakan untuk bermain game atau menonton film besar. , Kata "menyegarkan" bisa menembus semua perasaan.

Sebagai sebuah notebook gaming, selain hardware merupakan bagian yang paling diperhatikan para pemainnya, sistem pendingin yang handal juga merupakan bagian yang sangat diperhatikan oleh para pemain. MSI Strike 2 GE66 memiliki Cooler Boost 5 baru dengan desain modul pendingin ganda, kipas ganda dengan 6 set panas. Tube dapat secara efektif menghilangkan limbah panas dengan segera, menjaga prosesor dan kartu grafis dalam keadaan tenang, dan terus menerus dan secara bersamaan memberikan hasil maksimal kekuatan kinerja yang kuat, memungkinkan Anda memainkan dunia game tanpa khawatir.

MSI Strike 2 GE66 memiliki kinerja yang sangat baik dalam kinerja, pembuangan panas, dan masa pakai baterai. Tidak hanya itu, tetapi juga membuat orang melihat dengan penuh kesungguhan dalam hal desain tampilan, kelancaran layar, dan sebagainya. Untuk pemain yang mencari pengalaman gaming yang lebih ekstrim, MSI Strike 2 GE66 layak untuk Anda. Harga untuk MSI Strike 2 GE66 sekitar 30 Jutaan.

MSI Charge Tank 2 Pro GP75

MSI Charge Tank 2 Pro GP75


Game MSI Assault Tank 2 Pro GP75 adalah produk yang mengintegrasikan performa dan keindahan. Ini juga merupakan produk yang diposisikan MSI di seri mid-to-high-end. Dari perspektif kinerja biaya, game MSI Assault Tank 2 Pro GP75 mungkin adalah salah satu yang memungkinkan Anda memilih produk yang Anda beli dengan mata tertutup. MSI Assault Tank 2 Pro GP75 memiliki prosesor Intel Core generasi ke-10 i7-10750H terbaru, yang telah mencapai peningkatan kinerja 15% dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yang sekali lagi menunjukkan kekuatan teknologi yang kuat dari merek MSI.

MSI Charge Tank 2 Pro GP75


Selain kekuatan prosesornya, kartu grafis GeForce RTX 2060 yang dibekali MSI Assault Tank 2 Pro GP75 juga sangat bagus. Kartu grafis RTX2060 menggunakan TU106GPU dari arsitektur NVIDIA Turing dengan frekuensi dasar 960Mhz, dan frekuensi Boost telah mencapai 1200Mhz. Mengandalkan modul pembuangan panas super, dan dimodulasi secara cermat oleh pabrik, konsumsi daya kartu grafis RTX 2060 dibuka hingga 115 watt, sehingga kinerja kartu grafis RTX 2060 lebih ditingkatkan, yang dapat mengatasi mahakarya 3A dan juga memberikan pengalaman game penelusuran sinar real-time yang sangat bagus.

Secara umum, kamera di bagian atas layar cenderung menempati ruang yang relatif besar, sehingga dalam hal ini frame atas sulit untuk memiliki lebar yang sama dengan frame kiri dan kanan, sedangkan MSI Charge Tank 2 Pro GP75 menyadari desain bingkai ultra-sempit, Lebar perbatasan kiri dan kanan resmi adalah 5.7mm, resolusi layarnya 1920 × 1080, kecepatan refresh 144Hz, sangat cocok untuk layar 17,3 inci, tidak akan membuat font muncul juga kecil, dan tidak perlu memperbesar rasio layar.

Dari segi tampilan, MSI Assault Tank 2 Pro GP75 melanjutkan gaya sederhana dan bertekstur seperti produk MSI. Ini mengadopsi teknologi sandblasting permukaan material logam, kunci tunggal Sairui, lampu latar RGB berwarna-warni, cukup klik tombol SSE untuk menampilkan Beralih di antara set efek pencahayaan yang berbeda, bahkan keyboard memiliki pemutaran yang tinggi, dapat dikatakan bahwa detail telah dicapai ke ekstrim.

Harus dikatakan bahwa MSI selalu disukai oleh mayoritas kelompok konsumen untuk kualitas tinggi, reputasi tinggi dan layanan berkualitas tinggi dari notebook bermereknya. Dibandingkan dengan produk sebelumnya, MSI memiliki tiga aspek utama: perangkat keras inti, pembuangan panas, dan layar. Mengejar keunggulan di bidang manufaktur dapat dikatakan sebagai buku permainan yang benar-benar andal yang tidak akan pernah menginjak guntur. Harga notebook ini sekitar 21 Jutaan. Selain itu, pembelian mesin dapat menikmati hadiah MSI, lebih banyak diskon seperti 100 E-card dan 3 periode tanpa bunga, yang sangat berharga.