Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Notebook Gaming Murah

Rekomendasi notebook gaming murah di bulan ini yang harus Anda beli jika ingin bermain game tanpa lag. Jika Anda adalah seseorang yang suka bermain game, jika komputer tidak dikonfigurasi dengan baik, misalnya, jika Anda menggunakan notebook tipis dan ringan untuk bermain game, Anda akan menemukan bahwa kinerjanya tidak dapat mengikuti, yang pada akhirnya akan mempengaruhi Pengalaman bermain game. Saat ini, Anda perlu memilih notebook gaming berperforma tinggi. Selanjutnya, kami merekomendasikan tiga notebook gaming yang hemat biaya dan berkualitas tinggi bagi Anda untuk memainkan semua jenis mahakarya game. Mari lihat. Model mana yang tersedia?

Rekomendasi Notebook Gaming Murah

Rekomendasi Notebook Gaming Murah


Notebook Gaming HP Light and Shadow Wizard 6

HP Light and Shadow Wizard 6


Penampilan buku permainan penyihir cahaya dan bayangan selalu mengadopsi desain sederhana dan bergaya. HP Light and Shadow Wizard 6 melanjutkan tampilan klasik dari generasi sebelumnya. Ini mengadopsi bahan seperti kulit. Tiga garis mudah di sisi A memisahkan sudut yang berbeda, yang sederhana dan tidak monoton.

Di bawah tampilan sederhana dan bergaya, konfigurasi keseluruhan telah ditingkatkan sepenuhnya. Ini dapat menjalankan game online e-sports dengan sempurna dan mempertahankan frekuensi gambar yang tinggi. Dihadapkan pada mahakarya 3A, kartu grafis Core + Turing generasi kesepuluh juga dapat memberikan kualitas gambar yang baik. Dan kelancaran, ini juga merupakan buku permainan serba bisa, prosesor tekanan standar + kartu grafis terpisah memberikan keuntungan alami dalam produktivitas.

Selain itu, memori saluran ganda 16 GB dan hard drive solid-state kecepatan tinggi bahkan lebih bertenaga. Kualitas layar yang baik juga dapat menjadi kompeten untuk beberapa tugas pengeditan dan desain yang tidak memiliki persyaratan warna yang ekstrem. Pada saat yang sama, fitur yang paling menonjol adalah kinerja pembuangan panas dari Light and Shadow Wizard. Game jangka panjang juga dapat menjaga suhu tubuh tetap nyaman, dan dapat berjalan tanpa hambatan di lingkungan bersuhu tinggi di musim panas.

Harga referensi model yang direkomendasikan adalah 6.899 yuan, dan dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-10300H generasi kesepuluh, memori 16GB, SSD 512GB, dan grafis diskrit GTX 1650Ti. Prosesor Intel Core i5-10300H generasi kesepuluh dibangun dengan arsitektur Comet Lake-H terbaru. Ini memiliki 4 inti dan 8 utas, frekuensi dasar 2.5Ghz, frekuensi inti maksimum hingga 4.5Ghz, dan tiga pelambatan 8MB. Untuk game, prosesor ini. Karakteristik frekuensi tinggi perangkat dapat berbagi pengalaman bermain game yang lebih lancar.


Notebook Gaming Lenovo Savior Y7000 2020

Lenovo Savior Y7000 2020


Generasi baru notebook Lenovo Savior Y7000 2020 merupakan notebook gaming baru dengan performa dan stabilitas yang kuat. Fitur terbesarnya adalah penyetelan kinerja yang sangat baik dari Core generasi kesepuluh, yang membuat kinerja perangkat keras sangat penuh, dan sistem pendingin yang kuat mencapai keseimbangan antara kinerja dan pembuangan panas yang efisien.

Sebagai produk game, notebook Lenovo Savior Y70002020 memiliki layar 15.6 inch FHD IPS matte anti-glare screen, dan mendukung high brightness 300nits, resolusi HD 1080P, high color gamut 100% sRGB dan peredupan DC, membuat layarnya nyaman. merasakan pengalaman sangat melindungi mata pemain game selama permainan yang panjang.

Fitur produk ini adalah ketika mode kinerja tinggi Fn + Q diaktifkan, ini dapat membuat kinerja prosesor mencapai kondisi terbaik sekaligus mendapatkan pengalaman pembuangan panas yang sangat baik.

Dibandingkan dengan Savior Y7000 2019, model baru Savior Y7000 2020 tidak mengalami perubahan besar pada cetakannya, tetapi desain penutup atas telah diubah, membuat gaya penutup atas lebih konvergen. Secara umum, produk ini memiliki rasio harga / kinerja yang baik, dan harga selama liburan Festival Perahu Naga juga lebih menguntungkan.


Notebook gaming MSI Charge Tank 2 Pro GP75

MSI Charge Tank 2 Pro GP75

Harus dikatakan bahwa MSI selalu disukai oleh mayoritas kelompok konsumen untuk kualitas tinggi, reputasi tinggi dan layanan berkualitas tinggi dari notebook bermereknya. Dibandingkan dengan produk sebelumnya, MSI memiliki tiga aspek utama: perangkat keras inti, pembuangan panas, dan layar. Mengejar keunggulan di bidang manufaktur dapat dikatakan sebagai buku permainan yang benar-benar andal yang tidak akan pernah menginjak guntur.

Selain kekuatan prosesornya, kartu grafis GeForce RTX 2060 yang dibekali MSI Assault Tank 2 Pro GP75 juga sangat bagus. Kartu grafis RTX2060 menggunakan TU106GPU dari arsitektur NVIDIA Turing dengan frekuensi dasar 960Mhz, dan frekuensi Boost telah mencapai 1200Mhz. Mengandalkan modul pembuangan panas super, dan dimodulasi secara cermat oleh pabrik, konsumsi daya kartu grafis RTX 2060 dibuka hingga 115 watt, sehingga kinerja kartu grafis RTX 2060 lebih ditingkatkan, yang dapat mengatasi mahakarya 3A dan juga memberikan pengalaman game penelusuran sinar real-time yang sangat bagus.

Secara umum, kamera di bagian atas layar cenderung menempati ruang yang relatif besar, sehingga dalam hal ini frame atas sulit untuk memiliki lebar yang sama dengan frame kiri dan kanan, sedangkan MSI Charge Tank 2 Pro GP75 menyadari desain bingkai ultra-sempit, Lebar perbatasan kiri dan kanan resmi adalah 5.7mm, resolusi layarnya 1920 × 1080, kecepatan refresh 144Hz, sangat cocok untuk layar 17,3 inci, tidak akan membuat font muncul juga kecil, dan tidak perlu memperbesar rasio layar.

Dari segi tampilan, MSI Assault Tank 2 Pro GP75 melanjutkan gaya sederhana dan bertekstur seperti produk MSI. Ini mengadopsi teknologi sandblasting permukaan material logam, kunci tunggal Sairui, lampu latar RGB berwarna-warni, cukup klik tombol SSE untuk menampilkan Beralih di antara set efek pencahayaan yang berbeda, bahkan keyboard memiliki pemutaran yang tinggi, dapat dikatakan bahwa detail telah dicapai ke ekstrim.

Di atas adalah tiga notebook game yang direkomendasikan oleh jaringan rekomendasi notebook untuk semua orang. Mereka tidak hanya kuat, tetapi juga hemat biaya. Mereka sangat cocok untuk bermain game. Mereka yang ingin mengganti ponsel mereka dalam waktu dekat mungkin ingin merujuk ke mereka!