Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Nasehat Aplikasi Edit Video Android Untuk Youtuber Pemula


omiska.com - Hallo guys !! kembali lagi kita membicarakan mengenai youtube, namun pada kali ini kita akan membicarakan mengenai nasehat aplikasi edit video android untuk youtube bagi youtuber pemula. Bagi para creator gres atau newbie, mengalami hambatan dalam mengedit video merupakan hal yang paling umum terjadi. Namun seiring berjalannya waktu serta perkembangan yang kian mutakhir mirip kini ini, semua hal menjadi mudah tergolong dalam mengedit video. Dalam mengedit video tentu tidak diharuskan memakai laptop maupun PC, dengan pertumbuhan teknologi anda dapat mengedit video hanya mengandalkan android. Kaprikornus untuk anda yang gres saja menjadi youtuber (Pemula) dan anda tidak memiliki laptop maupun PC tidak perlu cemas, anda dapat memakai android untuk mengedit video dan menyebarkan channel youtube anda. Namun apa saja sih aplikasi edit video android  untuk mengedit video youtube? Check this out !!

#1. KineMaster



KineMaster merupakan salah satu aplikasi editing video yang paling banyak dipakai oleh youtuber, tidak hanya pemula saja youtuber yang telah mempunyai subscriber puluhan ribu pun juga mengandalkan aplikasi ini. Pada aplikasi KineMaster ini anda mampu memadukan video,gambar,teks,filter warna, memangkas video dan mempunyai fitur-fitur menawan yang lain. Anda mampu mendownload aplikasi ini Disini



#2 Adobe Premeire Clip


Adobe Priemere mungkin telah tidak abnormal lagi bagi youtuber profesional, selain aplikasi ini dipakai pada perangkat Laptop maupun PC, Adobe Primeire ini juga tersedia pada perangkat Android yang dinamakan Adobe Premiere Clip. Pada aplikasi ini anda mampu memadukan video, menambahkan imbas khusus pada video, meambah transisi - transisi keren yang sudah ditawarkan oleh aplikasi dan mempunyai fitur-fitur mutakhir lainnya. Anda dapat mendownload aplikasi ini Disini



#3 VivaVideo 


Aplikasi VivaVideo ini mungkin sangat familiar untuk anda karena aplikasi ini pernah sungguh populer dimasanya. Aplikasi ini telah didownload 100 Juta pengguna dan sampai kini masih banyak dipakai oleh para youtube terutama youtuber Vloger. Yang menawan pada aplikasi adalah semua template, transisi, judul (title), transisi, dan efek dapat didownload secara gratis. Anda dapat mendownload aplikasi ini Disini.



#4 Filmora Go



Selain tersedia pada perangkat Laptop maupun PC sekarang Filmora  sudah tersedia di perangkat android yang bernama Filmora Go. Pada aplikasi edit video ini anda mampu berkreatifitas dalam mengedit video-video mempesona. Aplikasi ini juga sudah dibekali dengan fitur transisi yang keren dan dinamis dan fitur menakrik yang lain. Anda juga dijamin tidak akan menerima kesulitan dalam memakai aplikasi ini. Anda dapat download aplikasi ini disini.



#5 Video Shop


Aplikasi editing video model android yang saya rekomendasikan yang terakhir bernama Video Shop. Aplikasi ini tidak kalah lengkap dnegan fitur-fiturnya, aplikasi ini dibekali dnegan fitur trim (memotong video), menambahkan musik atau menambah imbas bunyi, slowmotion, menyertakan teks, filter keren dan transisi-transisi menarik yang hendak menciptakan video anda tampakkeren dan profesional. Anda dapat download aplikasi ini Disini.

Nah, itulah 5 usulan aplikasi edit video android untuk youtube, mungkin bagi anda yang baru saja menggeluti kedunia youtube atau menjadi seorang creator, anda mampu mengandalkan aplikasi-aplikasi ini untuk mengedit video secara mobile dan gampang.