Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kompres File Pdf Dengan Mudah Secara Online Untuk Cpns

Dokumen yang memakai format PDF kerap sungguh familiar bagi masyarakat, terutama sungguh sering dijumpai pada mahasiswa maupun orang-orang yang hendak melamar pekerjaan. Sekarang ini sudah banyak tata cara yang membatasi besarnya ukuran file PDF untuk di upload ke banyak sekali situs web yang membutuhkan file dokumen PDF ini, baik itu situs web untuk mengunggah jurnal mahasiswa, maupun website resmi untuk melengkapi tolok ukur dalam melamar sebuah pekerjaan. Salah satu contohnya adalah pada saat mendaftarkan diri selaku Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Karena banyak situs web yang membatasi ukuran file PDF untuk diuanggah ke situs web tersebut, maka banyak orang mencari tahu bagaimana cara meng kompres file PDF biar ukurannya menjadi lebih kecil dan mampu diunggah ke situs web. 

Nah bagi kau yang belum tau bagiamana cara meng kompres file PDF ke ukuran yang kecil, yuk disimak terus artikel ini yaa !

Pada peluang kali ini saya akan menunjukkan tutorial meng kompres file PDF secara online.

Ini merupakan suatu situs yang berfungsi untuk mengkompres file-file dokumen, tak terkecuali file PDF. Untuk mengkompres file PDF disitus ini sangatlah mudah, kamu cukup membuka tautan ini kemudian jangan lupa klik PDF Compressor mirip dibawah ini lalu klik Unggah file lalu carilah file PDF yang mau di kompres.


Cari file yang mau kamu unggah untuk di kompres

Jika sudah, maka cukup klik unduh 

Nah, sangat mudah kan teman? dengan memakai satu situs saja kamu dapat mengkompres file PDF agar ukuran file menjadi lebih kecil. Situs ini selain mampu mengkompres PDF juga dapat mengkompres PDF to DOC, PDF to JPEG, Combine PDF dan lain sebagainya. Jika postingan ini berfaedah share artikel ini ke teman-sobat kamu yaa, biar mereka tau apa yang kamu tau..