Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mematikan Getar Di Keyboard Hp Xiaomi Dengan Mudah

Cara Mematikan Getar Di Keyboard Hp Xiaomi Dengan Mudah Cara Mematikan Getar Di Keyboard Hp Xiaomi Dengan Mudah

Hp Xiaomi tergolong salah satu Smartphone Android yang paling banyak dimiati oleh masyarakat indonesia, banyak fitur canggih yang disediakan oleh Xiaomi yang gak kalah dari merk Smartphone Android yang lain. ROM MIUI juga menjadi pesona tersendiri, dikarenakan memperlihatkan performa yang mempesona sampai dapat dimodifikasi oleh para penggunanya. Selain itu kenyamanan mengetik juga terasa sangat nyaman dengan tombol yang mempunyai ukuran sensitivitas yang menyanggupi kebutuhan penggunanya. Namun acap kali yang menjadi kurang tenteram yakni alasannya adalah adanya getar pada ketika pengguna sedang mengetik menggunakan keyboard. Nah, bagi kamu yang ingin mematikan getar di keyboard hp Xiaomi ikuti langkah-langkah berikut ini yaa !!

  1. Yang pertama-tama ialah buka Setelan (Setting) di hp Xiaomi kamu
  2. Kemudian Scroll kebawah dan pilih pada Setelan Tambahan
  3. Lalu pilih Bahasa & Masukan (Leaguage & Input)
  4. Kemudian pada opsi METODE MASUKAN pilih  keyboard yang kamu gunakan, misalya Gboard
  5. Jika sudah, lalu pilih Preferensi (Preferences
  6. Scroll kebawah lagi hingga kau memperoleh pilihan Bergetar saat tombol ditekan (Sound on keypress), kamu cukup klik sekali pada tombol on/off disamping tulisan itu.
Gimana? sangat gampang kan? FYI cara ini juga berlaku di hp Smartphone Android yang lain. Semoga kiat pada artikel ini menolong yaa guys :D