Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gak Mampu Tarik Duit Ke Paypal Dari Aplikasi Vova, Sudah Scam Kah?


VOVA ialah platform global yang menghubungkan konsumen ke toko-toko online yang ada di internet dan tersebar diseluruh dunia. Banyak fitur yang disediakan oleh aplikasi ini, antara lain adalah dengan adanya lelang barang, undiah berhadiah, check in harian, kupon gratis, dan kristal gratis yang diberikan pada saat registrasi dan mengajak sahabat untuk mendaftar ke VOVA.

Pengalaman saya memakai aplikasi ini berawal pada ketika grup facebook hebong dengan keberadaan aplikasi ini, dan diantaranya suda berhasil melakukan "Tarik" uang yang dikirimkan ke rekening Paypal. Lalu saya penasaran dan ingin membuktikan klebenarannya, pasalnya banyak program mirip ini di banyak aplikasi di playstore dan berujung tidak berguna tanpa dibayar atau biasa disebut SCAM.

Awalnya saya mendaftar dengan memakai link referral dari teman di grup facebook aku, saya mendaftar dan diberikan kupon hingga totalnya Rp.300.000 lebih, kupon ini cuma mampu digunakan pada ketika kita akan membeli barang, kupon ini cuma berlaku pada ongkos pengantaran saja.

Lalu yang menariknya ialah, saya diberikan kristal gratis sebanyak 20 kristal, kemudian aku menguangkan kristal ini dnegan cita-cita mampu mengisi saldo Paypal aku. dengan memilki 20 kristal saya mendapatkan uang $2.00, jadi dengan jumal duit segitu aku belum mampu melakukan penarikan, jadi saya menjajal mengantarkan link referral ke 3 orang teman saya sampai menerima 25 kristal, artinya saya akan menerima $2.00 dari 20 kristal dan $0.50 dari 5 kristal, jadi total duit yang saya peroleh di VOVA meraih $4.50. FYI selain digunakan untuk penarikan duit ke akun paypal kristal ini juga dapat dijadikan alat transaksi untuk membeli produk.

Lalu saya mencoba menguangkannya dengan cara mengklik Tarik  lalu aku dibawa kehalaman untuk memasukan akun paypal dan untuk menentukan jumlah penarikan. Dibawahnya terdapat tips bahwa pengguna dapat melaksanakan penarikan ke paypal dengan syarat pencairan mesti lebih kecil ketimbang $50.00 dan lebih besar ketimbang $2.50. Artinya semestinya aku mampu melaksanakan penarikan dong.

Lalu aku mengisi akun paypal aku dan jumlah penarikan untuk diantarke akun paypal aku dan aku menerima pesan Pop Up yang membingungkan, VOVA menyampaikan :

Penarikan gagal! Tidak diperbolehkan penggunaan perangkat atau kartu kredit yang sama oleh beberapa pengguna.

Padahal saya cuma membuat 1 akun VOVA saja di hp saya, dan aku pun tidak mencantumkan kartu kredit saya di akun VOVA aku. Saya sudah mencoba mencari tau apa penyebabnya dan ternyata banyak juga orang lain yang mengalami hal serupa seperti saya. 

Mungkin kau mampu belanja di VOVA ini sama halnya aplikasi belanja online yang yang lain, tetapi untuk fitur penarikan duit ke akun paypal gak perlu dicoba ketimbang kamu kesal dan buang-buang waktu saja. Mungkin dulunya masih penarikan ke paypal masih bisa, tetapi mungkin sekarang sudah tidak mampu lagi. Oya aku juga sudah mengantarkan email ke pihak VOVA untuk mengatasi hal ini namun tidak ada respon. Masih mau cari saldo paypal instant lewat aplikasi mirip ini?