Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telkomsel Dunia Games Luncurkan Game Mobile Three Kingdoms: Quest Of Infinity

Three Kingdoms: Quest Of Infinity



Three Kingdoms: Quest of Infinity. Demikian permainan yang dirilis Telkomsel melalui Dunia Games.

Dunia Games merilis permainan yang diklaim memiliki Permainan RPG Hero Collectors yang sesuai untuk bermacam macam platform.

Permainan Theree Kingdoms: Quest of Infinity ini menerima santunan dari PT Melon Indonesia. Ada pula Permainan RPG Hero Collectors ini ialah permainan ketiga yang sudah diluncurkan oleh Dunia Games sejauh 2020, ataupun yang kelima secara total.

Nah, Three Kingdoms: Quest of Infinity sudah ada secara di Google Play Store mulai 1 Desember 2020 dan untuk App Store akan tersedia pada awal 2021. Dilansir dari kontan. id, Vice President Digital Lifestyle, Bapak Nirwan Lesmana mengatakan bahwa Three Kingdoms: Quest of Infinity siap membagikan tantangan baru untuk para penggemar mobile gaming di Indonesia lewat pertandingan sarat seni manajemen yang disajikannya.

“Kedatangan permainan kelima dari Dunia Games yaitu hasil dari kesepakatan Telkomsel selaku perusahaan digital paling besar dalam membagikan opsi yang luas kepada pelanggan untuk mengekspresikan dirinya melalui acara yang diminati di Internet, dalam hal ini merupakan dengan bermain permainan,” katanya.

Three Kingdoms: Quest of Infinity yaitu permainan RPG Hero Collectors yang menantang pemainnya untuk mengungguli pertempuran yang menghadang dengan menghimpun dan membangun kepribadian yang kokoh. Terdapat lebih dari 100 pendekar yang ada dan dibagi ke dalam 4 jenis unsur, yaitu Fire, Water, Nature, dan Dark. Ada juga bermacam mode game yang dapat dipakai pemain, mulai dari Campaign, EXP, Equipment, Evolve Material, Elite, Guild Dungeon, dan World Boss.

CEO Melon Indonesia Dedi Suherman sesudah itu menarangkan, tidak cuma memiliki aksara yang banyak dan mode game menantang, Three Kingdoms: Quest of Infinity mempunyai metode peperangan dan user interface yang praktis sehingga mempermudah pemain menguasai gameplay dengan mudahnya.

Tidak cuma itu, terdapat banyak variasi equipment yang bisa dimanfaatkan untuk optimalkan kemampuan kepribadian demi mengungguli lebih banyak peperangan. Sebagai aksesoris, Three Kingdoms: Quest of Infinity menawarkan kado berlimpah untuk yang menuntaskan misi setiap hari.

Di samping itu, Three Kingdoms: Quest of Infinity juga memberikan mutu foto dan frame rate yang memanjakan mata dan bisa diubahsuaikan dengan fitur yang digunakan. Besar memori yang dibutuhkan aplikasi dari permainan tersebut juga tidak lebih dari 100MB sehingga tidak mengkonsumsi banyak memori.

Ditambah dengan batas-batas minimum metode operasi ponsel yang rendah, Android 4. 3 dan iOS 8, Three Kingdoms: Quest of Infinity jadi permainan yang ramah untuk para penggemar mobile gaming dari bermacam golongan. Three Kingdoms: Quest of Infinity telah membuka pra- pendaftaran untuk pengguna fitur Android sampai 30 November 2020 yang lalu dan sudah dirilis secara sarat di Google Play Store pada 1 Desember 2020.

Three Kingdoms: Quest of Infinity juga telah direncanakan oleh Dunia Games untuk ada di App Store dalam waktu akrab. Untuk kau pengguna Android mampu eksklusif mendownload permainan Three Kingdoms: Quest of Infinity pada link berikut tsel. me/ threekingdoms.

Three Kingdoms: Quest of Infinity yang bisa dimainkan oleh siapa saja menciptakan Telkomsel terus menjadi bersemangat dalam menyongsong kedatangan permainan tersebut. Ke depan, Telkomsel melalui Dunia Games hendak terus bergerak maju memperkenalkan lebih banyak permainan yang ramah untuk banyak fitur sehingga mampu dinikmati banyak pencinta permainan di bermacam kawasan di Indonesia,” kata Nirwan menutup.

Three Kingdoms: Quest of Infinity jadi permainan kelima yang dihasilkan oleh Dunia Games. Sebelumnya Dunia games sudah meluncurkan ShellFire (2018), Lord of Estera( 2019), Rise of Nowlin (Februari 2020), dan Kolak Express 3( Juni 2020). Tidak hanya tidak berubah- ubah selaku penerbit permainan, Dunia Games juga aktif sebagai penyelenggara event permainan, penyuplaipayment gateway, dan platform media permainan dan esports di duniagames. co.id dan kemu juga bisa mengunduhnya melalui aplikasi Duni Games yang mampu kau unduh di Google Play Store dan App Store secara gratis tentunya.