Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Situs Download Jurnal Internasional Gratis

Dijamin Legal

5. ScienceOpen

Situs Download Jurnal Internasional Gratis 6 Situs Download Jurnal Internasional Gratis

ScienceOpen juga ialah salah satu situs terbaik untuk download jurnal internasional secara gratis. Situs web ini dirilis pada 2013, dan semenjak itu, telah menawarkan layanan yang tak tertandingi terhadap para peneliti dan penerbit. ScienceOpen memiliki lebih dari 66 Juta publikasi, 25 ribu Jurnal dari 27 Juta penulis.

Ikuti langkah-langkah yang tercantum di bawah ini untuk mendownload makalah observasi secara gratis.

Langkah 1- Luncurkan browser web di perangkat Agan dan buka link ini: https://www.scienceopen.com

Langkah 2- Masukkan kata kunci di kotak pencarian dan tekan Enter.

Setelah karenanya dimuat, Agan dapat dengan mudah mendownload makalah penelitian yang dibutuhkan secara gratis.

6. INTI

Situs Download Jurnal Internasional Gratis 6 Situs Download Jurnal Internasional Gratis

Ini yaitu situs web yang sungguh disederhanakan di mana Agan dapat mencari dan mengunduh makalah observasi apa pun secara gratis. INTI memiliki perpustakaan yang besar dengan jutaan makalah penelitian. Juga, makalah baru sering ditambahkan ke dalamnya.

Agan mampu mengakses situs web ini dari link berikut: https://core.ac.uk. Fitur yang membedakan situs web ini adalah makalah penelitian Agan didownload dalam format PDF.

Pastikan Agan tidak melanggar hak cipta apa pun dari penulis atau pemilik jurnal. Di beberapa negara mungkin melanggar aturan untuk mendownload makalah tanpa persetujuan mereka, jadi untuk melindungi diri Agan sendiri, gunakan VPN atau beli jurnal dari penulis.

Itulah beberapa situs web dan cara terbaik yang mampu Agan pakai untuk mendownload jurnal internasional secara gratis. Semoga artikel ini berfaedah buat Agan, terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa share artikel ini ke sahabat-teman Agan yach.