Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Laptop Fingerprint Yang Mempunyai Keamanan Lebih

Sejauh ini sensor fingerprint sudah terbukti meningkatkan keamanan smartphone, jadi tak aneh juga kalau kemudian produsen laptop menerapkan sensor yang serupa pada perangkat yang dibuatnya. Sebelum fingerprint, bahwasanya keamanan laptop dapat tersadar dengan mempergunakan pertolongan dari pin dan password. Akan tetapi, pin dan password ini masih dianggap mudah untuk dibobol oleh orang lain.

Sejauh ini sensor fingerprint telah terbukti meningkatkan keamanan smartphone Beberapa Laptop Fingerprint Yang Memiliki Keamanan Lebih

Laptop bersensor fingerprint sendiri bergotong-royong sudah mulai bermunculan semenjak tahun 2017 yang kemudian, jadi mampu dibilang bekerjsama laptop fingerprint bukanlah barang baru di tahun ini. Akan namun untuk Anda yang belum mengenali hal ini dan berminat untuk memiliki laptop yang dilengkapi dengan metode keselamatan canggih tersebut, Anda bisa mengamati rekomendasinya yang ada di bawah ini.

Sejauh ini sensor fingerprint telah terbukti meningkatkan keamanan smartphone Beberapa Laptop Fingerprint Yang Memiliki Keamanan Lebih

Rekomendasi 4 Laptop Fingerprint
Laptop Acer Aspire S13
Acer Aspire S13 yaitu salah satu laptop ringan yang sangat sesuai untuk diseleksi oleh Anda yang menghendaki laptop yang mudah dibawa kemana-mana. Beratnya hanya sekitar 2,87-lbs dan layarnya sendiri berukuran 13,3 inchi. Layar ini yaitu layar sentuh dengan teknologi IPS yang sangat cukup untuk menunjang berbagai aktifitas sehari-hari.

Karena menggunakan layar sentuh, otomatis Anda bisa berinteraksi dengan metode operasi pada saat login dengan memakai sidik jari. Ketahanan baterainya juga pantas diacungi jempol alasannya mencapai 13 jam pemakaian.

Laptop Lenovo Flex 5
Laptop yang satu ini sudah dibekali dengan processor berupa Intel yang generasi ke-8. Kapasitas RAM-nya sungguh besar yakni 8 GB dan SSD 256 GB. Ini sekaligus menjadi bukti bekerjsama Lenovo Flex 5 sungguh mumpuni untuk persoalan rancangan dan gaming. Dengan spesifikasi tersebut pastinya laptop besutan produsen terkemuka ini dapat melakukan multitasking atau membuka aplikasi secara berbarengan tanpa hambatan memiliki arti.

Untuk soal daya tahan baterai, Lenovo Flex 5 kalah dengan Acer Aspire S13, karena hanya bisa bertahan selama 8 jam. Namun, canggihnya Anda mampu menggunakan laptop ini selaku tablet dengan cara dilipat, bila Anda memang menginginkannya.

Laptop Lenovo Ideapad 320 S
Masih dari Lenovo, ada satu lagi laptop fingerprint yang dibesutnya dan kemudian diberi nama Lenovo Ideapad 320 S. Spesifikasi dan fitur yang ada di dalamnya bisa dikatakan mumpuni untuk memenuhi aneka macam kebutuhan sehari-hari. Processor-nya sendiri adalah Intel yang generasi ke-7 dan disokong oleh RAM yang kapasitanya cukup besar yaitu 8 GB.

Laptop Asus Zenbook 3 UX390UA
Rupanya Asus juga tidak inginketinggalan dengan tren laptop fingerprint. Hal ini kemudian terbukti dengan dikeluarkannya Asus Zenbook 3 UX390UA yang merupakan ultrabook dengan ukuran 13 inchi. Laptop ini dibentuk dengan menggunakan pipa tembaga khusus sehingga tetap acuh taacuh.

Layarnya sendiri sudah full HD dengan baterai yang mampu bertahan hingga 9 jam lamanya hanya dengan sekali charge saja. Processor yang diterapkan ialah Core i7 dan dipadu dengan RAM yang kapasitasnya sebesar 16 GB plus dengan SSD 512 GB.

Acer Aspire S13, Ideapad 320 S, laptop bersensor fingerprint, Lenovo Flex 5, sensor fingerprint, sidik jari, metode keselamatan, Zenbook 3 UX390UA Featured, Komputer, Komputer dan Teknologi

Rekomendasi Laptop Warna Pink untuk Kesan yang Lebih Feminin
Di jaman yang serba mutakhir mirip kini ini telah sukses membuat banyak pihak lebih berani dalam berinovasi dan menuangkan inspirasi inovatif-nya, salah satunya adalah dengan membuat laptop yang tampak berbeda. Jika pada beberapa waktu yang lalu, laptop yang mendominasi pasaran adalah laptop hitam atau laptop debu-abu, kini ini kita bisa dengan mudah menjumpai laptop dalam kombinasi warna yang lain.

Salah satunya ialah warna pink. Kehadiran laptop warna pink ini terperinci memperlihatkan angin tersendiri bagi orang-orang yang sangat suka dengan kesan feminin. Nah, berikut ini ada beberapa laptop yang dibalut oleh warna pink yang bisa Anda jadikan pilihan jikalau Anda menginginkannya, antara lain:

Laptop Sony VAIO E14P
Laptop yang pertama ialah besutan dari Sony yang dinamakan dengan Sony VAIO E14P. Lebih lengkapnya, laptop ini mempunyai selimut berwana blooming wave pink ditambah dengan ornamen bunganya yang tampak sangat manis. Laptop ini semakin mempesona dengan adanya Kristal Swarovski yang ada di bab covernya.

Layarnya sendiri cukup lega dengan ukuran 14 inchi. Sementara untuk resolusinya juga sudah tidak mengecewakan bagus yaitu 1600 x 900 piksel. Kartu grafis yang disematkan di dalamnya yaitu AMD Radeon HD7670M 2GB dan dipadu dengan processor yang berbentukIntel Core i5-3120M. Kapasitas RAM-nya juga cukup besar yakni 4 GB dan dipadu dengan hardisk berkapasitas 1 TB dan harganya sekitar Rp 9 jutaan.

Laptop Sony VAIO C Series
Masih dari Sony namun yang C series, ada pula yang warnanya pink. Tak hanya pink saja, seri ini bahkan juga hadir dalam berbagai warna ceria yang lainnya adalah hijau dan orange. Namun jika Anda tidak suka dengan aneka macam warna tersebut, Sony juga sudah menyediakan VAIO C series yang berwarna hitam dan putih.

Harganya sedikit lebih murah ketimbang produk yang pertama, dimana untuk C Series ini sudah mampu Anda peroleh dengan harga sekitar Rp 8,9 jutaan. Besarnya kapasitas hardisk seri ini ialah 500 GB dengan memorinya sebesar 4 GB DDR3. Memori ini pun masih bisa Anda perluasan lagi menjadi 8 GB. Sistem operasinya yakni Windows 7 dan sebagaimana ukuran laptop lainnya, VAIO C series ini hadir dengan ukuran 14 inchi.

Laptop Samsung NP355V4X
Lanjut ke laptop warna pink yang lain ada Samsung NP355V4X. Laptop ini harganya relatif terjangkau yaitu sekitar Rp 4,5 jutaan saja. Pun demikian, laptop ini didesain premium dengan warna pink yang menyelimuti semua bab bodynya. Konektivitas-nya cukup lengkap berkat adanya 1 port USB 2.0, 2 port USB 3.0, LAN, display port, HDMI serta slot untuk kartu memori.Ukuran layarnya cukup lega yaitu 14 inchi dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Processor-nya sendiri yakni AMD dual-core A6-4400 M dan kapasitas RAM-nya sebesar 2 GB.

Itulah beberapa pilihan laptop yang mampu Anda pilih bila Anda menginginkan laptop berwarna pink. Harap dikenang bekerjsama harga yang disebutkan di atas sifatnya fleksibel, artinya adalah dapat berganti kapan saja. Semoga berguna.