Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alternatif Myheritage

Cara Menggunakan Aplikasi MyHeritage

Aplikasi Wombo AI adalah aplikasi sinkronisasi bibir daerah orang-orang dapat merekam sendiri sinkronisasi bibir dan menggunakannya untuk membangkitkan foto huruf teman, keluarga, dan video mereka. Aplikasi ini diluncurkan di Kanada pada bulan Februari dan sudah diunduh di App store Apple dan Google Play lebih dari 2 juta kali.

Total ada 15 lagu yang bisa dipilih pengguna, termasuk Michael Jackson's Thriller dan Gunther's Ding Dong Song yang gres. Pembuat aplikasi merekam seorang pemain yang menyanyikan setiap lagu - dan melaksanakan gerakan mata, wajah, dan bibir tertentu. Video latar belakang ini membantu AI menganimasikan gambar yang diunggah. Aplikasi in bekerja dengan baik, Satu-satunya keluhan yakni jumlah lagunya agak sedikit tapi aku yakin itu akan bertambah di abad depan.

Aplikasi Wombo gratis dan gampang digunakan. Cukup jepret gambar wajah Agan atau unggah gambar dari rol kamera Agan, dan tekan tombol semoga gambar tersinkronisasi bibir ke salah satu dari beberapa lagu yang berdekatan dengan meme. Perangkat lunak aplikasi akan melakukan keajaibannya pada apa pun yang bahkan yang samar-samar mirip wajah.

Berbeda dengan aplikasi MyHeritage, di aplikasi Wombo AI ini Agan tidak butuhmendaftar untuk menggunakannya. Anda hanya tinggal download dan instal dari Google Play Store atau Apple Store, sesudah itu aplikasi ini eksklusif bisa Agan gunakan.

Cara Menggunakan Aplikasi Wombo AI

Berikut tindakan untuk memakai aplikasi Wombo AI di ponsel Android maupun iOS Agan:

  1. Download aplikasi dan instal Wombo AI di ponsel Agan. Untuk pengguna Android silahkan download dari sini, dan untuk pengguna iOS silahkan download dari sini.
  2. Setelah itu buka aplikasi ini, lalu klik Let's GO.
  3. Pada step ini, Agan disuguhi dua opsi, (1) ambil gambar dari kamera, atau (2) unggah gambar dari galeri foto ponsel Agan. Pada acuan ini kita unggah gambar dari galeri.
  4. Ketuk pada foto yang Agan pilih, kini Agan akan dibawa ke bagian penyesuain. Di sini, sesuaikan foto yang ingin Agan animasikan, seperti: Agan bisa memotong dan menambahgambar. Setelah selesai mengedit, klik tanda centang di bagian kanan atas.
  5. Sekarang klik logo lingkaran goresan pena W berwarna hijau.
  6. Di step ini, Agan disuruh memilih lagu mana yang akan Agan gunakan. Pilih salah satu dan kemudian klik logo bundar goresan pena W berwarna hijau lagi. Foto Agan sekarang diproses dan tunggu hingga prosesnya simpulan.
  7. Selesai.