Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Livin By Mandiri Untuk Nasabah Bank Mandiri

Cara daftar Livin by Mandiri via aplikasi Cara Daftar Livin by Mandiri Untuk Nasabah Bank Mandiri

Cara daftar Livin by Mandiri via aplikasi yakni tutorial yang hendak saya share di artikel ini. Layanan perbankan tidak lagi terbatas pada cabang bank fisik, tetapi lebih terhadap desain real-time yang dapat diakses dan digunakan konsumen melalui aplikasi dan platform digital kapan saja dan dari mana saja.

Tak terkecuali Bank Mandiri, dan aplikasi perbankan online-nya, Mandiri Online Banking, dewasa ini berganti nama menjadi Livin by Mandiri. Perubahan ini tidak cuma menghipnotis nama dan penampilan aplikasi, tetapi juga fungsi dan layanan yang ditawarkan oleh aplikasi Livin by Mandiri.

Livin'by Mandiri akan menjadi super app yang memakai AI untuk membuat sentuhan personal yang khas dan kekinian dalam mengakses layanan keuangan secara lengkap, tergolong biller dan produk anak perusahaan selaku suplemen pada aplikasi Mandiri Online.

Cara Daftar Livin by Mandiri

Dengan mendaftar di Livin by Mandiri, nasabah bank Mandiri mampu menikmati inovasi perbankan digital, seperti: Mandiri Direct Debit untuk transaksi cepat dengan kartu debit berlogo GPN dan Visa di e-commerce, dll. Berikut langkah-langkah mendaftar Livin by Mandiri:

  1. Download apalagi dahulu aplikasi Livin by Mandiri dari Play Store ataupun App Store.
  2. Buka aplikasi Livin by Mandiri, kemudian daftar dengan memasukkan nomor kartu debit Mandiri Agan, tanggal era berlaku kartu debit (expired), dan tanggal lahir Agan.
  3. Verifikasi nomor ponsel Agan dengan mengirimkan SMS yang berisi tautan verifikasi yang diberikan; jikalau berhasil, kembali ke aplikasi Livin by Mandiri.
  4. Kemudian pada aplikasi Livin by Mandiri buat User ID dan Password.
  5. Kemudian, dari akun Livin by Mandiri Agan, tambahkan email dan foto profil Agan.
  6. Masukkan MPIN Agan untuk menyelesaikan aktivasi aplikasi Livin.
  7. Agan bisa login dengan User ID dan Password yang Agan buat sebelumnya untuk mulai memakai Livin by Mandiri.
  8. Selesai.

Syarat Menggunakan Livin by Mandiri

Cara daftar Livin by Mandiri via aplikasi Cara Daftar Livin by Mandiri Untuk Nasabah Bank Mandiri

Sayangnya, layanan dari aplikasi Livin by Mandiri tidak tersedia untuk siapa pun. Untuk menggunakan aplikasi Livin by Mandiri, Agan harus menyanggupi sejumlah persyaratan. Nasabah bank Mandiri mesti memenuhi beberapa kriteria sebagai berikut:

  1. Jika ingin memakai Livin by Mandiri, Agan mesti menjadi nasabah Tabungan Mandiri terlebih dulu.
  2. Untuk menjadi nasabah gres Bank Mandiri, kunjungi https://join.bankmandiri.co.id/ atau buka rekening online di https://join.bankmandiri.co.id/.
  3. Prasyarat penggunaan Livin by Mandiri berikutnya yakni Agan sudah memiliki Kartu Debit Mandiri.
  4. Pastikan SMS Finansial dan MPIN Mandiri telah aktif. Agan juga harus memiliki Financial SMS dan MPIN jikalau mendaftar Mandiri online. Jika Agan mendaftar nasabah Mandiri di cabang Bank Mandiri, Agan mesti kembali ke cabang tersebut untuk menerima SMS Finansial dan MPIN.

Mandiri Direct Debit untuk transaksi cepat dengan kartu debit berlogo GPN dan Visa di e-commerce merupakan salah satu inovasi Livin by Mandiri. Sementara itu, API Mandiri merupakan penyelesaian mutakhir yang memadukan layanan perbankan Bank Mandiri ke dalam platform digital kawan bisnis.

Itulah cara daftar Livin by Mandiri. Semoga bimbingan di atas berfaedah buat Agan yang memerlukan. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa share juga ke teman-sobat Agan yach. Lihat juga di kategori Tutorial untuk mencari panduan-panduan penting yang lain.