Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Login Dengan Sidik Jari Di Aplikasi Livin By Mandiri

Cara Daftar Livin by Mandiri

Cara baru ini sekarang juga digunakan di aplikasi Livin by Mandiri yang tentunya untuk tingkat perlindungan yang lebih tinggi dan juga untuk memudahkan pengguna, sehingga tidak butuhmemasukkan password dan bisa login dengan segera hanya dengan menempelkan sidik jari mereka.

Pengaturan untuk login dengan sidik jari atau fingerprint di aplikasi Livin by Mandiri yang merupakan penyempurnaan dari aplikasi sebelumnya, Mandiri Online, guna memajukan keamanan dan memudahkan masuk ke dalam aplikasi tanpa ribet.

Untuk mengaktifkan sistem login dengan sidik jari di Livin by Mandiri, Agan perlu mengaktifkan penggunaan sidik jari di pengaturan aplikasi apalagi dahulu.

Tapi, sebelum mengaktifkan tata cara login ini di aplikasi, tentukan dahulu perangkat seluler yang Agan gunakan memiliki pemindai sidik jari atau akomodasi sidik jari, dan sistem Android di perangkat Agan setidaknya menggunakan OS 6 atau lebih tinggi.

Cara Login Dengan Sidik Jari di Aplikasi Livin by Mandiri

Cara Login Dengan Sidik Jari di Aplikasi Livin by Mandiri Cara Login Dengan Sidik Jari di Aplikasi Livin by Mandiri

  1. Untuk mengaktifkan login dengan sidik jari, pertama-tama, masuk ke Aplikasi Livin by Mandiri dengan menggunakan User name dan kata sandi akun Agan, lalu pergi ke menu yang ada pada sudut kiri atas, dan klik pada Pengaturan.
  2. Selanjutnya pada halaman pengaturan ini, klik Login dengan sidik jari, berikutnya akan muncul halaman syarat dan ketentuan, gulir ke bawah dan klik Setuju.
  3. Berikutnya akan timbul halaman pop-up untuk memindai sidik jari yang hendak digunakan untuk login, tempelkan sidik jari Agan pada pemindai sidik jari yang ada pada handphone.
  4. Jika berhasil maka akan timbul halaman untuk memasukkan PIN. Kemudian masukkan pin transaksi Agan.
  5. Jika pengaturan ini berhasil, maka Agan akan melihat tanda centang pada login dengan sidik jari, dan Agan telah dapat melaksanakan login dengan memakai sistem ini.
  6. Dan balasannya Agan sudah berhasil mengaktifkan metode login dengan menggunakan instruksi sidik jari di aplikasi Livin by Mandiri.

Untuk selanjutnya ketika Agan akan login ke aplikasi, akan tampil pop-up undangan untuk memasukkan sidik jari, halaman itu akan muncul secara otomatis, tetapi jika pop-up tidak timbul, maka Agan mampu mengklik logo sidik jari yang ada pada samping login.

Fitur-Fitur Andalan Livin by Mandiri

Blokir Kartu: Jika kartu Anda hilang atau tertelan, jangan cemas; Anda dapat memakai fitur ini untuk memblokirnya tanpa harus menelepon Call Center atau pergi ke kantor Bank Mandiri.

Cek Penggunaan Emoney: Sejauh ini, Anda belum dapat menyaksikan riwayat penggunaan E Money Anda; tetapi, dengan fitur ini, Anda mampu melakukannya.

Bayar Praktis Dengan QR: Cukup pindai arahan QR di kasir, dan jumlahnya akan langsung dikurangkan dari akun Anda, sehingga tidak butuhlagi Top Up E Wallet.

Power Installment: Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengganti batas transaksi kartu kredit dengan tenor yang Anda pilih dan suku bunga serendah 0%.

Itulah cara login dengan sidik jari di aplikasi Livin by Mandiri. Semoga panduan di atas berfaedah buat Agan yang memerlukan. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa share juga ke teman-sahabat Agan yach.