Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memakai Msrt Windows 10 Untuk Meniadakan Aplikasi Berbahaya

 memang merupakan sistem operasi desktop yang bagus untuk   komputer dan laptop Cara Menggunakan MSRT Windows 10 Untuk Menghapus Aplikasi Berbahaya

Artikel ini mengulas cara memakai MSRT Windows 10 untuk meniadakan aplikasi berbahaya. Windows 10 memang merupakan tata cara operasi desktop yang elok untuk komputer dan laptop. Windows 10 menunjukkan lebih banyak fitur keselamatan dan pilihan penyesuaian ketimbang sistem operasi desktop lainnya. Jika Agan Windows 10, Agan mungkin tahu bahwa tata cara operasi menawarkan paket keselamatan lengkap yang diketahui sebagai Windows Defender.

Jika kita mengatakan ihwal Windows Defender, ini ialah paket keamanan andal yang melindungi komputer Agan dari berbagai bahaya keselamatan mirip virus, malware, spyware, dll. Berkat Windows Defender, pengguna Windows 10 tidak perlu lagi mengandalkan software antivirus pelengkap.

Baca juga: 6 Software Antivirus portable Gratis Terbaik

Apa itu Malicious Software Removal Tool (MSRT)?

Meskipun Windows Defender cukup bisa untuk menghindari sebagian besar ancaman keamanan, Microsoft sudah memperkenalkan alat keamanan lain untuk melindungi komputer Agan. Ini telah menjadi bab dari metode operasi Windows 10 Agan yang diperbarui Microsoft secara terorganisir untuk mendeteksi dan meniadakan ancaman keamanan yang diketahui. Setiap tiga bulan, alat Penghapus Perangkat Lunak Berbahaya mendapatkan pembaruan gres yang lazimnya muncul di halaman pembaruan Windows.

 memang merupakan sistem operasi desktop yang bagus untuk   komputer dan laptop Cara Menggunakan MSRT Windows 10 Untuk Menghapus Aplikasi Berbahaya

Setelah Windows mengunduh model terbaru dari alat MSRT, itu akan secara otomatis berjalan sendiri di latar belakang tanpa mengganggu pekerjaan Agan. Ini akan memperlihatkan laporan yang menceritakan wacana aplikasi berbahaya bila memperoleh bisul.

Sekarang Agan semua mungkin mengajukan pertanyaan-tanya bagaimana MSRT berlawanan dari Windows Defender bukan? Malicious Software Removal Tool dirancang untuk berjalan di metode yang telah terinfeksi. Itu mempunyai arti, bila metode Agan dilanggar, Agan ingin menjalankannya sebagai gantinya. Alat MSRT tidak memperlihatkan derma real-time seperti Microsoft defender, juga tidak dapat meniadakan aplikasi berbahaya yang tidak aktif berjalan.

Setelah memindai tata cara Agan, itu mencantumkan malware dan memberikan aba-aba untuk mengatasi sekumpulan malware tertentu. Makara, ini adalah utilitas yang menolong meniadakan perangkat lunak yang tidak diinginkan yang terlalaikan oleh Windows Defender.

Cara Menggunakan MSRT Windows 10 Untuk Menghapus Aplikasi Berbahaya

 memang merupakan sistem operasi desktop yang bagus untuk   komputer dan laptop Cara Menggunakan MSRT Windows 10 Untuk Menghapus Aplikasi Berbahaya

Kaprikornus, kalau Agan percaya bahwa PC Agan memiliki beberapa aplikasi yang tidak diharapkan, Agan dapat melaksanakan program ini. Agan senantiasa mampu mengunduh dan melaksanakan MSRT versi standalone untuk memeriksa dan meniadakan perangkat lunak berbahaya secara manual.

Di bawah ini, kita membagikan langkah-langkah cara menggunakan MSRT Windows 10 untuk menghapus aplikasi berbahaya. Mari kita periksa.

  1. Pertama-tama, buka halaman web ini dan klik tombol ' Download '.
  2. Ini yaitu alat portabel, dan karenanya tidak memerlukan instalasi apa pun.
  3. Klik dua kali pada file yang mampu dihukum dan klik tombol Next.
  4. Agan akan menemukan tiga opsi jenis pemindaian - Quick Scan, Full Scan, dan Customized Scan.
  5. Jika Agan ingin memindai seluruh metode Agan, pilih 'Full Scan'. Sedangkan untuk Quick Scan ialah opsi scan folder. Customized Scan melaksanakan scan cepat pada folder yang telah Agan pastikan.
  6. Pilih jenis scan yang ingin Agan lakukan dan tunggu sampai pemindaian selesai.
  7. Setelah tamat, klik opsi 'View detailed results of the scan'. Ini akan mencantumkan semua rincian pemindaian.

Alat MSRT juga menciptakan file log yang memberi tahu Agan tentang hasil pemindaian. Agan mampu menemukan file log ini di C:\Windows\Debug\mrt.log

PS: Malicious Software Removal Tool ini bagus, tetapi ini bukan pengganti yang sempurna untuk software antivirus. Akan lebih baik bila Agan tidak cuma bergantung pada MSRT untuk melindungi metode Agan alasannya adalah tidak memperlihatkan tunjangan real-time, dan hanya menanggulangi lingkup malware tertentu.

Baca juga: 7 Software Anti Malware Portabel Gratis Terbaik untuk Windows

Demikianlah cara menggunakan MSRT Windows 10 untuk menghapus aplikasi berbahaya. Semoga postingan ini berfaedah buat Agan, terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa share juga ke sahabat-sahabat Agan juga yach.