Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Setlang Telegram Sendiri

9 Bot Telegram Terbaik untuk Grup

Kita juga diberikan keleluasaan dalam aplikasi Telegram itu sendiri, salah satunya yakni kemampuan untuk mengatur atau menciptakan pengaturan bahasa yang mampu kita atur atau buat sendiri yang disebut juga dengan setlang Telegram.

Setlang Telegram ialah setelan bahasa yang ada di aplikasi Telegram dan Agan mampu memodifikasinya. Hasilnya, Anda mampu memakai bahasa apa pun yang Anda inginkan.

Cara Membuat Setlang Telegram Sendiri

Tampilan Telegram akan lebih istimewa berkat penggunaan bahasa yang berlainan dari Setlang Telegram. Agan juga mampu menyesuaikan perumpamaan supaya sesuai dengan keperluan Agan.

Dengan menciptakan setlang Telegram sendiri, tampilan Telegram akan menjadi unik. Jika Agan tertarik dan ingin mengubah setlang Telegram Agan, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Untuk mengawali, buka browser dan buka Cara Nonton Film Kisah Untuk Geri di Telegram

    Cara Mengembalikan Bahasa Seperti Semula

    Jika Agan jenuh atau tidak tenteram dengan bahasa baru yang Agan kembangkan di Telegram, Agan dapat dengan mudah kembali ke bahasa aslinya. Lihat langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah bahasa di aplikasi Telegram.

    • Jalankan aplikasi Telegram
    • Kemudian buka hidangan Pengaturan
    • Lalu gulir layar ke bawah dan pilih Bahasa
    • Pilih bahasa yang Agan gunakan seperti semula
    • Selesai, bahasa akan kembali mirip semula.

    Apa itu Setlang Telegram

     menjadi semakin populer di kalangan pengguna internet Cara Membuat Setlang Telegram Sendiri

    Setlang berasal dari bahasa Inggris yang berisikan kata setting dan language yang dapat diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia sebagai setting bahasa. Di sini, kita mampu menyesuaikan sajian dan fitur aplikasi dalam bahasa kita sendiri.

    Agan dapat menginstal set ini dengan bergabung dengan grup atau channel yang ada di aplikasi Telegram. Jika Agan tidak puas dengan karenanya, Agan dapat mengganti parameter secara manual.

    Demikianlah tutorial cara membuat Setlang Telegram Agan sendiri. Semoga tutorial ini bermanfaat buat Agan yang memerlukan. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa share juga ke sahabat-sobat Agan yach.