Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menangani Voucher Gratis Ongkir Limit Mingguan Shopee

Voucher Gratis Ongkir Shopee Untuk Pengguna Baru Tidak Bisa Digunakan (Gagal Cekout D07)

Penyebab Voucher Ongkir Gratis Shopee Tak Bisa Digunakan

Saat membeli, pembeli biasanya akan mendapatkan gratis biaya kirim dengan menggunakan kupon biaya kirim gratis. Voucher ialah bab dari promosi Shopee untuk orang-orang yang berbelanja di sana. Voucher mampu dipakai dengan memasukkannya ke dalam sistem pembayaran.

Hanya saja sejumlah pengguna akun Shopee yang sudah menjajal menggunakan arahan voucher ini belum mampu melakukannya? Kaprikornus, mengapa voucher bebas biaya kirim Shopee ini tidak mampu dipakai?

Penyebabnya yaitu dikarenakan telah meraih limit mingguan Shopee, yang muncul ketika Agan memasukkan voucher ini. Seperti yang saya katakan di atas, limit ini ditetapkan oleh setiap marketplace untuk memilih berapa banyak voucher gratis yang akan digunakan per akun dalam abad waktu tertentu.

Agan mungkin tidak dapat memakai voucher ongkir selama seminggu alasannya limit mingguan Shopee. Setelah itu, Agan mampu menggunakannya kembali. Kaprikornus, adakah cara untuk menanggulangi limit mingguan Shopee?

Cara Mengatasi Voucher Gratis Ongkir Limit Mingguan Shopee

Cara Mengatasi Voucher Gratis Ongkir Limit Mingguan Shopee Cara Mengatasi Voucher Gratis Ongkir Limit Mingguan Shopee

Ada beberapa cara yang mampu Agan pakai untuk mengatasi voucher gratis biaya kirim limit mingguan Shopee ini. diantaranya adalah:

  1. Sebenarnya penyelesaian yang paling gampang untuk menangani voucher gratis ongkir limit mingguan Shopee ini yaitu dengan bersabar melalaikan abad satu minggu setelah terkena limit, sehabis itu gres bisa dipakai lagi.
  2. Limit ini cuma berlaku untuk pelanggan Shopee yang membeli di komputer atau laptop mereka. Jika Agan umumnya membuka atau menggunakan Shopee di komputer atau laptop, Agan mampu mencoba melakukannya di perangkat seluler Agan.
  3. Agan bisa mencoba mengganti atau meniadakan akun Shopee yang Agan miliki dikala ini dengan menciptakan akun Shopee gres.
  4. Gunakan perangkat yang berbeda yang belum pernah dipakai untuk melakukan transaksi di Shopee, tapi masih memakai akun Shopee tersebut supaya Agan tak terkena limit mingguan Shopee.

Demikianlah ulasan cara menangani voucher gratis biaya kirim limit mingguan Shopee. Semoga postingan ini berfaedah buat Agan, terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa share juga ke sobat-sobat Agan juga yach.