Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Aplikasi Myheritage

Buat Foto Diam Menjadi Bergerak" width="640" />

Sekarang, masuk ke hal-hal teknis, Nostalgia Dalam MyHeritage intinya adalah alat berbasis AI yang menganimasikan muka. Perusahaan tersebut menyampaikan bahwa mereka memakai teknologi berlisensi dari suatu perusahaan bernama D-ID, yang berspesialisasi dalam pemeragaan video memakai deep learning techniques.

Jadi, MyHeritage mengintegrasikan teknologi tersebut ke dalam alat Deep Nostalgia "untuk menghidupkan muka dalam foto bersejarah dan menciptakan rekaman video yang realistis dan berkualitas tinggi" .

Hasilnya, setelah Agan mengupload gambar atau foto atau bahkan gambar grup dengan beberapa paras , alat tersebut akan menyempurnakan gambar terlebih dulu dan kemudian menerapkan "beberapa kemungkinan urutan gerakan" untuk menyertakan gerakan tampang yang realistis ke muka membisu.

Aplikasi MyHeritage juga berfungsi pada gambar berwarna dan hitam putih. Kaprikornus ya, Agan bahkan mampu mengunggah gambar berkualitas sangat minim, misalnya nenek atau kakek buyut Agan, dan alat tersebut juga akan membangkitkan wajah mereka. Dan untuk melakukan ini, pengembang memprogram alat tersebut untuk terlebih dulu menyempurnakan gambar yang diunggah untuk mendapatkan gambar model resolusi tinggi. Setelah proses kenaikan, itu menerapkan gerakan menggunakan model deep learning techniques.

Cara Menggunakan Aplikasi MyHeritage

Berikut cara menggunakan aplikasi MyHeritage untuk membuat foto diam menjadi hidup bergerak dengan cara meng-animasi-kan foto tersebut.

  1. Download dan instal terlebih dahulu aplikasi MyHeritage dari Google Play Store atau dari sini.
  2. Buka aplikasi MyHeritage dari ponsel Agan.
  3. Jangan lupa untuk login dengan akun MyHeritage Agan.
  4. Selanjutnya pilih foto dengan mengetuk hidangan Photos.
  5. Kemudian ketuk tombol Plus (+) dibarengi dengan mengetuk Add Photos. Sekarang pilih foto dari galeri Agan. Lanjut dengan mengetuk salah satu foto dan klik Upload.
  6. Pilih foto yang Agan upload tadi, kemudian klik tombol paling kiri di sebelah atas untuk meng-animasi-kan foto tersebut. Tunggu prosesnya hingga tamat.
  7. Setelah selesai, Agan mampu men-download karenanya dengan mengklik icon Download di bab atas kanan.
  8. Selesai.