Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengunci Aplikasi Tertentu Di Windows 10 (Pc/Laptop)

8 Software Pengunci Folder Dengan Password Gratis Terbaik

Untuk itulah pada artikel ini, aku akan membuatkan kiat cara mengunci aplikasi tertentu di Windows 10 dengan dukungan beberapa software berikut ini:

Kunci Aplikasi di Windows 10 dengan My Lockbox

1. Agan dapat menggunakan software My Lockbox untuk mengunci aplikasi tertentu di Windows 10 (PC/laptop). Makara, pertama-tama Agan mesti men-download-nya Cara Setting GPU Untuk Aplikasi Tertentu di Windows 10 (PC/Laptop)

Software Pengunci Aplikasi lainnya untuk Windows 10

1. Folder Guard

Folder Guard ialah software yang memungkinkan Agan mengunci aplikasi juga. Seperti My Lockbox, Agan dapat mengunci folder daerah aplikasi diinstal untuk memblokir saluran ke sana dari pintasan apa pun. Juga, itu juga memerlukan kata sandi ketika Agan menjajal untuk menghapusnya, menciptakan segalanya lebih kondusif. Beberapa orang bahkan mungkin lebih menyukai Folder Guard karena kemampuannya untuk menertibkan kata sandi yang berlainan untuk folder / aplikasi yang berlainan.

Folder Guard tersedia untuk uji coba gratis selama 30 hari, setelah itu Agan mesti berbelanja versi lengkapnya ($ 39,95).

Download: Folder Guard

2. GiliSoft EXE Lock

Seperti namanya, GiliSoft memungkinkan Agan mengunci file acara EXE yang dapat dieksekusi alias perangkat lunak dan aplikasi. Software ini bekerja dengan cukup baik alasannya adalah tidak mirip software lain, ini memungkinkan pengguna membuka kunci aplikasi dengan kata sandi secepatnya sehabis Agan membuka aplikasi, ketimbang membuka aplikasi locker dan membuka kunci aplikasi di sana.

Bersamaan dengan pertolongan kata sandi untuk aplikasi, GiliSoft juga melindungi PC Agan dari virus yang menjajal dan memodifikasi metode.

Download: GiliSoft EXE Lock

3. Smart-X AppLocker

Jika Agan mencari pengunci aplikasi sederhana untuk memblokir akses beberapa aplikasi dari belum dewasa, maka Smart-X AppLocker opsi yang mampu diandalkan. Software ini cukup gampang dipakai dan Agan dapat mengunci aplikasi dengan mudah, Ini menampilkan daftar aplikasi yang mampu Agan kunci tetapi Agan mampu menyertakan lebih banyak dengan cuma memasukkan nama file EXE dari aplikasi.

Download: Smart-X AppLocker

Itulah cara mengunci aplikasi tertentu di Windows 10 dengan pertolongan beberapa software di atas. Semoga panduan ini bermanfaat buat Agan. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa share juga ke sobat-sahabat Agan yach.