Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton Film Di Torrent Tanpa Mesti Download

Download: Webtor.io for Chrome

Rox Player

Cara Nonton Film di Torrent Tanpa Harus Download Cara Nonton Film di Torrent Tanpa Harus Download

Pemutar media terkenal ini dilengkapi dengan streamer torrent bawaan. Baik itu file .torrent, tautan magnet, atau tautan unduhan eksklusif dari file, Rox Player dapat dengan mudah mengambil informasi yang diharapkan dari salah satu sumber ini. Sejauh isyarat penggunaannya, Agan cuma perlu mengklik tautan Magnet Torrent dan menentukan media player ini saat perintah browser timbul. Atau Agan dapat mengunduh file .torrent dan memuatnya secara manual ke media player ini juga.

Download: Rox Player

Magnet Player

Cara Nonton Film di Torrent Tanpa Harus Download Cara Nonton Film di Torrent Tanpa Harus Download

Salah satu entri paling minimalis dalam postingan ini adalah Magnet Player, dia hadir dengan antarmuka pengguna yang higienis dan mudah dinavigasi. Dan jangan resah dengan namanya, ini yaitu situs streaming dan bukan pemain berdikari. Dengan demikian, ia menerima magnet URI, file .torrent, URL file, atau bahkan berita hash string, sesuatu yang tidak dapat diklaim oleh orang lain. Memanfaatkan WebRTC, itu gampang digabungkan dengan banyak browser web.

Namun, jumlah klien torrent berkemampuan WebRTC cukup terbatas jumlahnya (dengan Web Torrent menjadi yang paling populer). Karena sebagian besar klien masih menggunakan TCP / UDP (seperti BitTorrent dan ╬╝Torrent), jumlah torrent yang dapat Agan streaming saat ini terbatas. Tetapi alasannya sifatnya open source, beliau mempunyai pertolongan dan pengembangan aktif yang sedang berlangsung di GitHub, sehingga Agan dapat mengharapkan lebih banyak klien untuk secepatnya ditambahkan.

Kunjungi: Magnet Player

Kaprikornus itulah tutorial ini ihwal cara nonton video di torrent tanpa mesti men-download-nya ke PC Windows Agan. Semoga panduan ini berfaedah buat Agan yang memerlukan. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa share juga ke sobat-sahabat Agan yach.