Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pesan Kuliner Di Shopee Food

   Shopee Food merupakan layanan pesan antar makanan dan minuman seperti halnya   GooFood  Cara Pesan Makanan di Shopee Food

Shopee Food merupakan layanan pesan antar makanan dan minuman seperti halnya GooFood atau GrabFood. Shopee Food ini adalah bentuk bisnis baru dari Shopee yang mencoba menjadi pesaing-pesaing yang sudah ada sebelumnya di bidang kuliner dan minuman.

Di Shopee Food ini Agan mampu order atau pesan masakan dan minuman secara online tanpa harus keluar rumah. Layanan ini berhubungan dengan ribuan merchant yang ada di Indonesia, meskipun dikala ini merchant belum sebanyak layanan yang lain yang serupa, tetapi seiring berjalannnya waktu mampu dipastikan merchantnya juga akan bertambah.

Baca juga: Cara Daftar Shopee Food (Merchant)

Bukan diam-diam lagi, bahwa Shopee yakni salah satu perusahaan e-commerce dengan banyak promo menarik dan sungguh menguntungkan, tidak menutup kemungkinan Shopee Food ini juga akan dibanjiri promo dan potongan harga yang menarik juga.

Cara Order atau Pesan Makanan di Shopee Food

Seperti yang saya katakan di atas, Shopee Food ialah layanan pesan antar masakan dan minuman online, Namun saat ini banyak para pengguna Shopee yang belum tahu cara order di Shopee Food.

Jika Agan ingin order atau pesan kuliner di Shopee Food, berikut langkah-langkah yang mesti Agan kerjakan:

  1. Buka aplikasi Shopee di ponsel Agan.
  2. Di halaman depan (beranda) aplikasi Shopee, cari dan ketuk tombol Shopee Food, jika di halaman depan (beranda) aplikasi Shopee tidak terdapat tombol Shopee Food, maka Agan mampu klik link https://shopee.co.id/ShopeeFood untuk masuk ke beranda Shopee Food.
  3. Jika tersedia, Agan bisa menerima voucher atau potongan harga ataupun gratis ongkir yang ada di Shopee Food. 
  4. Langkah berikutnya Agan tinggal cari masakan yang ingin Agan beli dari Shopee Food.
  5. Jika Agan telah menemukan makanan yang ingin Agan beli, maka Agan mampu klaim voucher/diskon/ongkir. (Ingat cuma bila tersedia atau terterah ya). 
  6. Untuk melakukan order atau reservasi, Agan mampu klik tombol Beli Sekarang atau Pesan Makanmu Sekarang.
  7. Harga yang mesti Agan bayarkan akan muncul, lalu Agan bisa Checkout pesanan Agan di Shopee Food. Agan mampu melakukan pembayaran Shopee Food dengan menggunakan Shopee Pay atau tata cara pembayaran lainnya.
  8. Sekarang Agan tinggal tunggu kuliner yang Agan pesan tadi hingga di daerah Agan via driver Shopee Food.

   Shopee Food merupakan layanan pesan antar makanan dan minuman seperti halnya   GooFood  Cara Pesan Makanan di Shopee Food

Apa Itu Shopee Food?

Shopee Food ialah anak perusahaan Shopee yang menawarkan pengiriman kuliner online. Alhasil, pembelian masakan dan minuman diharapkan menjadi lebih mudah bagi semua pengguna aplikasi Shopee di kala mendatang.Namun pastikan apalagi dulu apakah area Agan tercover atau tidak mengingat layanan ini masih baru.

Meski nama Shopee Food belakangan ini sedang dibicarakan banyak pihak, akan tetapi tidak siapa pun telah tahu dan bahkan mendengarnya. Meski namanya tidak sebesar GooFood atau GrabFood, namun bisa dipastikan akan menjadi pesaing yang serius untuk keduanya. Faktanya sekarang Shopee Food telah hadir secara resmi di Indonesia.

   Shopee Food merupakan layanan pesan antar makanan dan minuman seperti halnya   GooFood  Cara Pesan Makanan di Shopee Food

Baca juga: Cara Daftar Shopee Moms Club

Demikianlah cara order atau pesan kuliner di Shopee Food. Semoga panduan ini bermanfaat buat Agan yang memerlukan. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa share juga ke sahabat-teman Agan yach.