Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Driver Deep Freeze Model Persyaratan 8.37.020.46C74

Apakah Anda pernah membuat beberapa pergantian pada konfigurasi Windows dan Anda ingin kembali ke pengaturan permulaan? Atau apakah Anda ingin kembali ke saat sebelum komputer Anda terinfeksi virus? Untuk kedua pertanyaan ini, jawabannya adalah Deep Freeze Standard. Aplikasi Windows ini memungkinkan Anda untuk membekukan partisi hard disk ke status tertentu dan secara otomatis kembali ke status tersebut setiap kali Anda memulai ulang komputer.

 Apakah Anda pernah membuat beberapa perubahan pada konfigurasi Windows dan Anda ingin kem Download Driver Deep Freeze Versi Standar 8.37.020.46c74

Dengan cara ini, apa pun yang Anda modifikasi di Windows atau virus apa yang menyerang komputer Anda, seluruhnya akan kembali normal sesudah Anda me-restart komputer Anda. Dengan demikian, Anda akan mengurangi banyak waktu dan tenaga, alasannya Anda tidak perlu menggunakan System Restore atau menginstal ulang metode operasi dari awal. Menginstal Deep Freeze Standard tidak menjadi masalah bagi sebagian besar pengguna, alasannya adalah proses instalasi cuma membutuhkan beberapa klik untuk menyelesaikannya.

DOWNLOAD 

Setelah program tamat dipasang, sebuah ikon akan ditempatkan pada baki sistem. Untuk mengakses antarmuka utama aplikasi, pengguna perlu menahan Shift sambil mengklik ikon. Pada titik ini, Deep Freeze Standard akan meminta pengguna untuk mengontrol kata sandi permulaan, untuk melindungi fungsinya dari penggunaan yang tidak sah.

Setelah mengendalikan kata sandi, pengguna akan melihat antarmuka aplikasi yang bergotong-royong. Satu-satunya hal yang perlu ia lakukan yaitu menentukan program yang hendak dibekukan atau dengan cara biasa. Terlebih lagi, pengguna harus memilih partisi hard disk yang akan dipantau oleh Deep Freeze Standard untuk perubahan. Setelah menciptakan semua opsi ini, seseorang hanya perlu me-restart komputernya, supaya fungsionalitas acara mampu diaktifkan.

Mulai ketika ini, setiap pergeseran yang dilakukan pada partisi yang dipantau akan secara otomatis dikembalikan dikala tata cara dimulai ulang. Pengguna atau perusahaan tingkat lanjut mampu menggunakan Deep Freeze versi Enterprise, yang memperlihatkan lebih banyak fungsi dan keleluasaan yang lebih tinggi.

Kelebihan:
Deep Freeze Itu dapat membekukan partisi hard disk dan mampu mengembalikan pergantian apa pun yang dibentuk padanya ketika metode restart. Selain itu, fungsionalitas acara mampu dilindungi dengan password, untuk menangkal pengguna komputer yang tidak berkepentingan mengaksesnya.

Dengan menggunakan Deep Freeze Standard, Anda akan mampu secara otomatis dapat mengembalikan semua pergantian yang dibentuk pada hard disk atau tata cara operasi Anda hanya dengan me-restart PC Anda. Anda dapat mengunduh Deep Freeze Standard gratis di sini, Semoga berguna.